Sekda Pesawaran Terima Kunjungan 420 Mahasiswa KKN Dari Politeknik Negeri Lampung

Spread the love

Trabass.Net.Pesawaran – Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran, Wildan memberikan sambutan pada acara serah terima Mahasiswa Praktik Kerja Nyata (PKN) Tahun 2023 di Aula Pemkab. Pesawaran, Senin (06/02/2023).

PKN dari Politeknik Negeri Lampung tahun 2023 berjumlah 499 Mahasiswa yang tersebar di 9 kecamatan yang diharapkan dapat mensinergikan kemampuan dan fungsi untuk saling membantu dalam pelaksanaan pembangunan pertanian di Kabupaten Pesawaran.

Wildan mengharapkan kepada peserta PKN Polinela tahun 2023 ini dapat meningkatkan kemampuan dalam menganalisis dan berpartisipasi dalam memecahkan masalah yang dihadapi masyarakat, terutama dibidang pertanian, perekonomian dan sosial kemasyarakat sekalian dapat menerapkan ilmu yang telah di dapat dengan melihat kondisi nyata yang ada di lapangan. Program ini juga dapat menjadi ajang pembelajaran untuk memperoleh ilmu pertanian baru yang selama ini belum di dapat di bangku kuliah.

“Jagalah nama baik kampus dan norma-norma agama serta adat istiadat setempat. Kemudian kepada camat dan Kepala Desa dimana Peserta PKN berada dalam wilayah kerja saudara, agar dapat terus memonitor dan membantu tugas-tugas yang mereka laksanakan, sehingga dapat diselesaikan dengan baik sesuai harapan kita semuaā€¯, ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ka. Kesbangpol, Kadis Tanaman Pangan & Hortikultura, Camat Gedong Tataan, Camat Negeri Katon, Camat Tegineneng, Camat Way Lima, Camat Kedondong, Camat Way Khilau, Camat Padang Cermin, Camat Teluk Pandan dan Camat Way Ratai. (Bir)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *