Warga Ucapkan Terima Kasih Dengan Kegiatan Jumat curhat

Spread the love

Lampung Utara.Trabass net — Wakapolres Lampung Utara Kompol Dwi Santosa SH pimpin kegiatan Jumat Curhat bertempat di aula Kantor Desa Talang Bojong Kecamatan Kotabumi Kota pada Jumat 20/1/2023.

Turut mendampingi Kasat Binmas AKP Edy Juarsyah, Kanit Bhabinkamtibmas Iptu Abraham Hendra dan Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Kolin

Rombongan di sambut Sekcam M.Taslim Hasan S.Pd, Kades Talang Bojong Edy Sumantri beserta para perangkat desa.

Wakapolres Kompol Dwi pada kegiatan Jumat curhat yang dihadiri oleh para tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga lebih kurang 50 orang itu menyampaikan bahwa kegiatan kita ini adalah bersilaturahmi kepada masyarakat, mendengarkan hal-hal apa saja yang ingin disampaikan. “ujarnya.

Warga dipersilahkan bertanya, kita membuka ruang untuk dialog termasuk bila ada hal yang ingin dikritisi kepada Polri demi kebaikan kita bersama. “imbuh Kompol Dwi

Pada sesi dialog, warga bertanya seputar percepatan pembuatan SIM dan tentang pemeliharaan Kamtibmas melalui ronda malam agar tetap di dampingi petugas.

“Terpisah, Sekcam Kotabumi Kota M.Taslim Hasan, atas nama warga dan perangkat Kecamatan mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres, karena dengan begini warga bisa secara langsung menyampaikan hal yang menjadi keinginan atau harapannya.(Hendrik).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *