Bupati Pesawaran Lantik 6 Pejabat Tinggi Pratama

Spread the love

Trabass.Net.Pesawaran – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Lantik 6 Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab.Pesawaran , Pelaksanaan Pelantikan di laksanakqn di Aula Pemkab.Pesawaran .Jum’at (13/01/2023).

Pelantikan 6 Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Pesawaran guna percepatan pembanggunan di bumi Andan Jejama , Hal tersebut seperti yang di ungkapkan oleh Bupati Pesawaran Dendi Romadhona saat melantik dan mengambil sumpah ke 6 Pejabat Tinggi tersebit. Pelantikan serta pengambilan Sumpah Jabatan di Laksanakan dengan Sariat Islam.

“Pelantikan ini guna mempercepat pembangunan di pemerintahan “. Ujar Bupati.

“Kepada Pejabat yang Sudah di lantik agar cepat melaksanakan tugasnya di posisi yang baru dan tetap berkoordinasi kepada jajarannya”. Ungkapnya.

“Boleh berinovasi tapi tetap berkoordinasi dan di buat laporannya ke pimpinan “. Terang Bupati Dendi.


Acara Pelantikan di hadiri oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Pesawaran dan Para Asisten Bupati serta Ka.OPD dan Para Kabag di lingkungan Sekertariat Pemkab.Pesawaran.


Adapun 6 Pejabat Tinggi Pratama yang di lantik di antaranya , Drs.M Zuriadi MH di Lantik Sebagai Kepala Dinas Sosial yang Menggantikan Posisi Razak S.Sos. Selanjutnya Razak di Lantik Sebagai Kepala Dinas Prindag yang sebelumnya di kabat oleh Fanny Setiawan sebagai Plt. Awaludin di lantik sebagai Kepala Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pesawaran (BKPSDM) Yang sebelumnya di Jabat oleh Sunyoto. Selanjutnya Sunyoto SE.MM Menjabat sebagai Asisten Pemerintahan Dan Kesejahtraan Rakyat Kabupaten Pesawaran.

Joni Arizoni SE.MM Di Lantik Sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pesawaran yang srbelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perikanan Kabupatem Pesawaran , selanjutnya Dinas Perikanan masih di jabat Joni Areizon Sebagai Pltnya. Selanjutnya Anggun Saputra SE.MM yang Sebelumnya menjabat sebagai Kabag SDA Sekertariat Pemkab.Pesawaran , di lantik sebagai Kadis Pariwisata Kabupaten Pesawaran.

(Bir)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *