Kepala Dinas PU Lampung Utara Yang Baru Di Lantik Gelar Tali Silaturrahmi Bersama Insan Pers Lampura

Spread the love

Kota Bumi. Trabass net — Drs kadarsyah selalu kepala dinas pekerjaan umum dan penata ruang kabupaten Lampung Utara jalin seraturohmi kepada seluruh insan pers yang ada di kabupaten Lampung Utara di kp, MQ , rabu 11/01/23.

Dalam acara kegiatan ini di hadiri oleh asisten dua, Alamsyah, SH. MM. Yang mewakili bupati Lampung Utara serta unsur koporpinda, serta jajaran wadah jurnalis yang ada di kabupaten Lampung utara.

Dalam kata sambutan kepala dinas PU Lampung Utara terpilih, kami mengundang teman teman jurnalis Lampung Utara suatu bentuk kemitraan yang bertujuan untuk membangun kabupaten Lampung Utara dari tahun 2023 sampai dengan selanjutnya nya agar Lampung Utara lebih baik lagi kedepan nya, ” Ucap kadarsyah.

Selain itu pula, saya selalu kepala dinas pekerjaan umum ( PU) di kabupaten Lampung utara,tidak elergi kepada teman teman wartawan, kalaupun ada temuan temuan di lapangan mari kita duduk barang untuk mengancah apa yang teman teman temukan di lapangan terkait kerjaan kami dari pihak pekerjaan umum (PU) mudah mudahan dengan ada nya kita duduk bareng akan menyelesaikan suatu masalah”, tutur kadarsyah.

Selain itu pula perwakilan dari semua wadah media yang ada di lampung utara, Depriwansyah menyampaikan, ucapan trima kasih kepada kepala dinas PUPR Lampung Utara dengan ada nya perkenalan serta apersepsi dengan kami awak media di Lampung Utara, kami siapa membantu apa yang menjadi keinginan pemerintah kabupaten Lampung Utara, dalam bentuk pemberitaan baik dari media cetak, onlen dan elektronik TV, khusus nya di dinas PU. Di tahun 2023, sampai dengan seterus kedepan”, tegas depriwansyah selalu ketua DPC AJOI Lampung Utara.

Dengan sambutan perwakilan dari awak media ketua DPC AJOI di tutup dengan doa dan poto bersama sekaligus makan bersama.

(Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *