Menyambut Pergantian Tahun 2022 Menuju Tahun 2023 Pemkab Lampung Utara Gelar Bersholawat Bersama

Spread the love

Lampung Utara. Trabass net
Pemerintahan Daerah kabupaten Lampung Utara mengadakan acara bersholawat bersama-sama di tugu payan emas mulai pukul 20.00wib sampai dengan selesai, Sabtu (31/12/2022).

Menjelang malam pergantian tahun 2022 Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo dan Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra.SH bersama jajaran nya serta Majelis Pencinta Rosul yang di ketuai oleh habib abdurahman al-haddad kemudian warga masyarakat Kabupaten Lampung Utara bersholawat bersama.

Menurut Wakil Bupati Ardian Saputra.SH mengatakan acara kegiatan ini untuk menjalin kebersamaan antara warga masyarakat dan pemerintahan dalam bentuk wujud syukur selama ini.

” Ini lah bukti sujud syukur kita kepada sang maha kuasa yaitu alloh swt yang telah memberikan rahmat dan nikmat sehat dan panjang umur untuk kita semuaselama ini “, unjarnya.

Dengan ada kegiatan seperti ini insya alloh akan kita agenda setiap menyambut tahun baru agar kabupaten Lampung Utara.mendapatkan kesejahteraaan serta kemajuan yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

” Dengan bermunajat kepada alloh swt semoga kita mendapatkan berkah dan kemajuan yang pesat untuk kabupaten .Lampung Utara kedepannya ” tandasnya.

Sementara acara ini hampir semua unsur muspida dan tokoh pemuda serta tokoh adat kemudian warga masyarakat Lampung Utara pun turut serta dalam.kegiatan bersholawat bersama-sama dengan khusuk dan hikmat pada malam ini. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *