Toko Makanan Projen Kelurahan Rejo Sari Bikin Macet Penguna Jalan Umum

Spread the love

Lampung Utara. Trabass net
Jalan lintas ahmad akuan kelurahan rejo sari kabupaten Lampung Utara di buat macet oleh pengunjung toko sembako projen, setiap hari hari besar baik di tahun baru atau pun hari raya idul pitri jalan tersebut di buat macet oleh pengunjung yang memarkir kendaran baik roda dua mau pun roda empat sehingga para pengguna jalan tersebut terganggu di buat nya pada hari ini sabtu, 31/12/22.

Semberawut nya kendaraan yang parkir oleh pengunjung sering kali di tempat itu terjadi kecelakaan kendaraan roda dua akibat parkir kendaraan yang semberawut.

Salah satu penguna jalan yang nama nya tak ingin disebut kan merasa kesal dengan gram berkata”, sudah jalan sempit nakrok kendaraan serta memutar kendaraan tidak pakai aturan, sudah tau jalan sempit malah yang punya toko tidak memakai jasa petugas parkir”, ujar pengguna jalan.

Atas persoalan ini agar kira petugas terkait menjadi perhatian khusus nya lurah rejosari di ada kan teguran atau di pantau toko projen tersebut guna untuk masyarakat umum khusus nya untuk penguna jalan yang keluar masuk dari pertigaan jalan lebung curup sangat merasa terganggu dengan semberawut nya pengunjung toko makanan projen yang meletakan kendaraan roda empat nya di badan jalan agar tidak terulang kembali tabrakan kendaraan roda dua di tempat itu, guna kan jasa petugas parkir agar lancar nya perjalanan penguna jalan yang ada di ahmad akuan kelurahan rejo sari. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *