Desa Kemala Raja Bagi 122 KPM BLT DD Tahap Tiga Termin Akhir 2022

Spread the love

Lampung utara. Trabass net
Pembagian 122 BLT DD ta 2022 desa kemala raja telah melaksanakan pembagian bantuan landung tunai (BLT)
Pada hari, jumat, 23/12/22 di kantor desa kemala raja.

Hadir pada acara tersebut camat, baninsa, babinkantibmas, tokoh masyarakat serta para penerima bantuan BLT tersebut.

Besar bantuan tersebut sebesar sembilan ratus ribu rupiah (Rp. 900,000) perorang, bantuan tersebut lansung tunai di berikan oleh kepala desa kemala raja, Samsuri. SE. Kepada 122 KPM, yang di saksikan lansung oleh camat tanjung raja, ibu Martutiyana, SH. MM yang di wakili oleh ibrahim umar, selalu kasi didalam pemerintahan kecamatan Tanjung raja.

“, dengan ucapan ucapan allhamdulilah bembagian BLT di desa kami berjalan aman dan lancar semua KPM terjadi semua”, ujar pak kades.

” Lanjut pak kades pembagian BLT ini terbagi lima dusun yang ada di desa kemala raja, kecamatan Tanjung raja”, ucap nya.

Salah satu warga dusun satu desa kemala raja , ibu jubaidah penerima BLT, mengucapkan banyak Terima kasih kepada pemerintahan desa kemala raja,kecamatan, serta pemerintah kabupaten, lampung utara, serta pusat yang telah membantu kami warga desa kemala raja di kecamatan Tanjung raja mengulurkan bantuan tersebut, dengan bantuan BLT tersebut perekonomian kami merasa terbantu sekali”, tutup ibu jubaidah.
Rabo, 28/12/22. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *