Audensi PJI-D Lampung Utara di Sambut Baik Oleh Wabub Ardian Saputra SH di Ruang kerjanya

Spread the love

Lampung Utara.Trabass net
Perkumpulan jurnalis Indonesia Demokrasi ( PJI-D ) adakan audensi bersama Wabub Lampung utara
Perkumpulan jurnalis Indonesia demokrasi ( PJI-D ) mengadakan audensi bersama wakil bupati Lampung Utara Ardian Saputra,SH. di ruang pemkab siang dini hari,Kamis 22/12/2022.

Dalam sambutannya wakil bupati lampung Utara, mengapresiasi atas ada nya kegiatan positif PJI-D yang sebentar lagi akan di Jakarta untuk mengikuti uji kompetensi wartawan atu yang sering di sapa ( UKW ).

Saya sangat mendukung penuh seluruh anggota lembaga PJI-D dapat semuanya lolos dalam uji kompetensi wartawan dan dapat mengharumkan nama baik kabupaten Lampung Utara dengan pemberitaan yang positif untuk mempublikasikan lampung Utara supaya dapat di lirik masyarakat banyak di seluruh Indonesia ucapnya.

Turut juga hadir dalam angenda audensi tersebut yakni Doni Ferwari Fahmi, S.E., M.MKepala Dinas Kominfo Kabupaten Lampung Utara ยท
sya selaku kadis Kominfo mensupport
yang barusan tadi di sampaikan ketua PJI-D
Memang seharusnya seorang jurnalis tersebut harus memiliki kartu UKW, ibaratnya seorang pengemudi kendaraan itu harus memiliki SIM. Jadi harapan sya kedepanya rekan rekan semua jurusan dapat mengikuti jejak PJI-D yang akan mengadakan uji kompetensi wartawan, agar kedepannya bisa lebih professional dalam membuat suatu pemberitaan. Pungkasnya. (HENDRIK)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *