Polres Lampung Utara Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Lilin Krakatau 2022

Spread the love

Lampung Utara. Trabass net — Jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (NATARU), Polres Lampung Utara Polda Lampung menggelar rapat koordinasi lintas sektoral Operasi Lilin Krakatau 2022 bersama stakeholder dalam rangka pengamanan NATARU yang akan dilaksanakan mulai tanggal 23 Desember 2022 sampai dengan 2 Januari 2023 mendatang, bertempat di ruang Rekonfu Mapolres setempat pada Kamis (15/12/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut Staf ahli Bupati Bidang pemerintahan Hukum dan Politik Hi. Adri SH .MM, Pasi OPS Kodim 0412-LU Mayor Arm. Edy Subaryat, dari Kimal Lampung Utara Lettu Mar. RM. Yani, Komandan SUB DENPOM L.U Letda CPM Roby,
Danki BRIMOB Lampung Utara AKP Sumaryono, Para PJU Polres dan Kapolsek, para Kadis Kabupaten Lampung Utara serta perwakilan Pendeta Gereja.

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail SH. SIK .MIK., yang memimpin Rapat mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya rapat koordinasi lintas sektoral ini adalah untuk menyamakan persepsi, kita membutuhkan sharing, informasi dalam rangka persiapan pengamanan kegiatan perayaan natal 2022 dan perayaan tahun baru 2023.

Tentunya menghadapi dua kegiatan ini di setiap tahunnya selalu ada catatan Kamtibmas yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan yang mana hal ini tidak hanya menjadi fokus dari Kepolisian ataupun TNI, akan tetapi butuh kerja sama dari semua fihak.

Disamping itu juga kami dari aparat baik Polres maupun dari Kodim membutuhkan informasi- informasi, masukan yang nantinya bisa untuk menjadi bahan analisa dan evaluasi dalam membuat suatu kebijakan serta melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan untuk terwujudnya kamtibmas yang aman kondusif dalam perayaan natal dan tahun baru. “ujar AKBP Kurniawan

Selanjutnya dilaksanakan kegiatan paparan situasi Kamtibmas oleh Kabag ops Kompol Arjon Safrie SH dan dialog bersama peserta rapat.(Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *