Ketua BMKT Pesibar Hadiri Pengajian Bulanan

Spread the love

Trabass.net — Pesibar — Ketua Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal menghadiri kegiatan Pengajian Bulanan BKMT Kabupaten Pesisir Barat di Masjid Baitul Muttaqin Gunung Sari Pasar kota Kec.Pesisir Tengah, (Rabu, 14/12/2022).

Pengajian tersebut merupakan kegiatan rutin yang di selenggarakan oleh BKMT Kabupaten Pesisir Barat dan diisi oleh Penceramah Ustad Agus Mawardi.

Turut hadir dalam pengajian bulananan tersebut, Anggota DPRD Pesisir Barat Liswandi, Ketua I TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Yulnawati, Camat Pesisir Tengah, Camat Pesisir Utara, Lurah Pasar Kota, Lurah Pasar Krui, Peratin Se-kecamatan Pesisir Tengah, pengurus BKMT Kabupaten dan pengurus BKMT kec. Pesisir Tengah, dan para jama’ah Majelis Taklim.

Dalam Sambutannya Ketua BKMT Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal  mengapresiasi dan mendukung kegiatan pengajian tersebut, sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat khususnya di Gunung Sari Pasar kota Kec.Pesisir Tengah. Pengajian ini adalah kegiatan yang sangat berdampak positif untuk mengajak masyarakat bersilaturahmi sekaligus mendapatkan ilmu agama yang disampaikan. kita semua berharap mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk pribadi kita menjadi lebih baik lagi.

Di akhir paparannya Ketua BKMT menghimbau kepada masyarakat agar jangan pernah bosan untuk hadir dalam kegiatan-kegiatan Keagamaan ini, dan teruslah berusaha untuk  mencari keridhoan Allah.


Saya berharap seluruh lapisan masyarakat di kabupaten pesisir barat agar selalu bersemangat dalam mengajak dan mendorong anak-anak kita selaku generasi penerus bangsa untuk selalu membaca, mempelajari dan mengamalkan al-quran dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu penyebab merosotnya moral generasi muda yang menjadi kurang bagus terhadap orang tua, saudara, teman dan lingkungan tempat tinggal mereka.

Dengan demikian mari kita tingkatkan kecintaan kita terhadap al-quran dengan mengaktifkan kembali tpa, surah dan mushola sebagai tempat belajar anak-anak kita belajar mengaji. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *