Tingkatkan Sinergitas, PJI-D Lampura Kunjungi Lapas Kotabumi

Spread the love

Lampung Utara.Trabass net Tingkatkan sinergitas, Jajaran pengurus dan anggota Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJI-D) Lampung Utara (Lampura) Adiensi bersama Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas llA Kotabumi. Selasa (13/12/2022).

Kehadiran jajaran pengurus dan anggota PJI-D Lampura disambut baik oleh Kepala Lapas Kotabumi, Syahroni Ali Amd.Ip.S.H., M.H. dan didampingi Humas, Andrio Sangun beserta jajarannya.

Dalam pertemuan itu, para pengurus dan anggota PJI-D Lampura dan Kepala Lapas Kotabumi membahas program-program kerja kedua lembaga tersebut.

Syahroni mengucapkan, terimakasih atas kehadiran rekan-rekan PJI-D Lampura di Lapas kelas llA Kotabumi.

Dia menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas Lapas Kotabumi dengan rekan- rekan media sebagai mitra kerja.

“Kami berterimakasih atas kunjungan rekan – rekan media yang tergabung di PJI-D Lampung Utara, mereka mitra kerja kami, karena kegiatan yang kami laksanakan di Lapas, mereka yang menyebarkannya ke masyarakat,”ujar Kalapas Kotabumi.

“Kami juga meminta saran dan masukan dari rekan-rekan media untuk kemajuan Lapas Kotabumi,”sambungnya.

Ditempat yang sama, Ketua PJI- D Lampung Utara, Bambang Irawan mengucapkan, banyak terimakasih kepada Kepala Lapas Kelas llA Kotabumi, yang telah menyambut baik kedatangan para pengurus dan anggota PJI-D Lampung Utara.

Irawan menjelaskan, bahwa PJI-D Lampura akan selalu bersinergi bersama Lapas Kotabumi. Selain itu, akan terus mendukung seluruh program-program kerja Lapas Kotabumi.”Kami PJI-D Lampura akan selalu mendukung program kerja Lapas Kelas llA Kotabumi,”pungkasnya. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *