Kunker Wabup Lampung Utara Di Sambut Meriah Oleh Masyarakat Sebelas Desa Yang Ada Di Kecamatan Muara Sungkai

Spread the love

Lampung Utara. Trabass net kunjungan wakil bupati Lampung Utara Adrian Saputra SH.,ke desa negeri ujung karang,kecamatan muara sungkai,di sambut meriah oleh sebelas desa masyarakat kecamatan muara Sungkai serta dengan berbagai macam antraksi tarian daerah serta paduan suara ibu ibu gabungan kosidah dari sebelas desa yang ada di kecamatan Muara sungkai juga memeriah kan acara kunker wabub lampung utara pada hari selasa (13/12/2022).

Dalam kunjungan kerja ( kunker) du dampingi asisten 1 magkodri, kepala dinas pendidikan dan Kebudayaan, matsoleh, kapala dinas komimfo lampung utara,kepala dinas PU serta sempat hadir pula menemani kunker Wabub anggota DPRD lampura dari partai nasdem Riski gunawan dan berbagai macam perwkilan perangkap daerah kabupaten Lampung utara dalam acara tersebut, dalam penyampayan pidato Wabub menyampai kan inggin lansung menyerap aspirasi masyarakat dan akan menjawab keluhan masyarakat khususnya yang ada di kecamatan muara sungkai.

“Adrian Saputra SH.,Wabup Lampura,mengatakan bahwa apapun keluhan masyarakat mudah mudahan saya akan langsung berikan jawabannya.,”ujar nya..

“Mujiono warga desa sumber agung mengajukan permintaan perbaikan jalan berhubungan ke kecamatan bunga mayang.,mujiono meminta bantuan agar kiranya dari pemerintah kabupaten Lampung Utara dapat memberikan bantuan merehap kembali jalan penghubung tersebut agar kendaraan di saat musim penghujan bisa di lalui kendaraan roda dua dan empat.

Di lanjut kembali dengan warga desa karang Mulya yang nama nya tidak sempat di sebut kan’juga mengajukan jalan kabupaten penghubung antar desa karang Mulya ke desa karang Rejo dua,yang sudah rusak parah sehingga di saat musim penghujan susah untuk di lalui oleh kendaran,roda dua dan empat.

Di lanjut kembali oleh tokoh masyarakat desa negeri ujung karang mengeluhkan perihal jalan poros yang rusak parah agar kiranya segera di perbaiki karena rusaknya jalan poros yang baru di bangun tepat di desa negeri ujung karang sangat berdampak buruk daya tahan jalan tersebut bagi para pengendara sepeda motor maupun mobil apalagi pada malam hari di tambah hujan jalan yang berlubang tidak terlihat karena tergenang air’, kami bingung pak apakah salah kami pengguna jalan ataukah kesalahahan dari pihak pemborong nya dan kami minta juga tugu pembatas wilayah yang samapai saat ini belum ada “, ucap nya.

Beberapa keluhan dan pengajuan dari masyarakat kepada wakil bupati Lampung Utara semua di jawab.

Adrian Saputra SH.,menjawab apa yang di keluhkan bapak bapak semua mengenai jalan poros yang terletak di desa masing masing akan kami tindak lanjuti melalui instansi terkait,ini menjadi inspirasi kami kedepan nya untuk membangun imprastruktur yang ada di kecamatan muara Sungkai”, ujar Wabub.

“Masalah jalan yang di ajukan bapak Mujiono akan kita serahkan kepada kepala dinas PU Lampung Utara dan bisa di pastikan di tahun 2023 jalan tersebut akan di perbaiki.,”jelas Wabup.

Mengenai tiem sikep kecamatan muara Sungkai yang di pimpin oleh ibu Irina zulkarnaen yang di bentuk oleh kecamatan muara sungkai di sampaikan pula kami siap mendukung bapak Adian Saputra di tahun 2024 menjadi bupati terpilih untuk kabupaten Lampung utara.
Disela itu juga kepala desa negeri ujung karang, Supianto dengan pantun dia menyampaikan siap mendukung Ardian Saputra di tahun 2024 menjadi bupati Lampung Utara terpilih.

Dari sebelas desa yang ada di kecamatan muara Sungkai yang di saksikan pula oleh camat, Kapolsek ,danramil serta jajaran Muspida kabupaten Lampung Utara, masyarakat dari sebelas desa kecamatan muara Sungkai mendukung apa yang telah menjadi program kerja di saat nanti Ardin saputra.SH pilkada di tahun 2024 menjadi bupati Lampung Utara. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *