Audensi Barkorda FKBN Kotabumi Disambut Baik Oleh Wakil Bupati Lampung Utara

Spread the love

Lampung Utara. Trabass net — Bakorda Lampung Utara Forum Kader Bela Negara (FKBN), adakan Audensi dengan Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Syahputra di ruang Wakil Bupati Pemda Lampung Utara, dalam acara tersebut Wabup didampingi Kepala Kesbangpol Fadli Ahmad. Senin (12/12/22).

dalam Audensi tersebut kepala Bakorda FKBN Lampura Kapt (Purn) Bassuni didampingi Penasehat Jonis Idris, Sekertaris FKBN Erwin Rahman, Febriwan, Pirhansyah, dan ketua Kartini FKBN Sri hulia, Berti, dalam Audensi tersebut menjelaskan keberadaan Bakorda FKBN Lampura dan akan diadakan pelatikan dan pengukuhan kepada Wabup di ruang kerja nya.

Dalam kesempatan Wabup Ardian Syaputra memberikan arahannya kepada Bakorda FKBN Lampura, untuk dapat mendukung pemerintah dalam segala hal, baik itu pembangunan maupun keamanan di kabupaten Lampung Utara, FKBN yang bernaung langsung di bawah kementerian Pertahanan (Kemenhan), dapat memberikan masukan untuk kemajuan di Lampura.”terang Ardian.

“Dikatakan nya kembali, saat ini keberadaan Bakorda BFKN telah resmi sebagai Salah satu organisasi resmi di Lampura, dapat bekerja sama dengan pemerintah, baik di segala bidang, mengenai Bakorda FKBN akan mengadakan pelantikan dan pengukuhan, Wabub Ardian meminta kepada Kesbangpol untuk dapat memenuhi keperluan dan kebutuhan Bakorda FKBN Lampura

Dilanjutkan nya, Wabup meminta kepada Bakorda FKBN Lampura dapat mendukung pemerintah daerah dengan berbagai macam cara untuk kepentingan masyarakat, marilah kita sama-sama saling bersatupadu untuk kemajuan kabupaten Lampung Utara yang kita cintai. “Ucap wabup

“Sedangkan Kepala Bakorda FKBN Lampura Basyuni menjelaskan kepada Wabup Ardian Syahputra, tentang keberadaan FKBN di Lampura, dimana FKBN di Lampura sudah ada sejak 2020, namun keberadaan FKBN tidak berjalan sebagai mana mestinya, meskipun Bakorda FKBN Lampura baru kembali terbentuk di 2022, dan telah terdaftar di Kesbangpol namun FKBN tetap akan mendukung kemajuan kabupaten Lampung Utara.” Jelas Bassuni.

Kepada Wabup lampura Ardian, kepala Bakorda FKBN Lampura menambahkan bahwa Bakorda FKBN Lampura akan mengadakan pelatikan dan pengukuhan pada 19 Januari 2023, Bassuni meminta kepada pemerintah daerah (Pemda) khusus nya kepada Wabup Ardian untuk dapat mendukung pelantikan dan pengukuhan Bakorda FKBN Lampung Utara,”tutup Bassuni.(Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *