Kunker Wabup Lampung Utara Di Sambut Hangat Masyarakat Delapan Desa Yang Ada Di Kecamatan Kota Bumi Utara

Spread the love

Lampung Utara. Trabass net — kunjungan wakil bupati Lampung Utara Adrian Saputra SH.,ke desa wanomarto, kecamatan Kotabumi Utara,di sambut meriah oleh warga masyarakat desa setempat, pada Rabu (7/12/2022).

Dalam kunjungannya Wabup Lampura menyerap aspirasi masyarakat dan akan menjawab keluhan masyarakat khususnya di kecamatan Kotabumi Utara.

“Adrian Saputra SH.,Wabup Lampura, mengatakan bahwa apapun keluhan masyarakat mudah mudahan saya akan langsung berikan jawabannya.,”ucapnya.

“Rasid warga desa Margo Rejo mengajukan permintaan yang berhubungan dengan perikanan. Rasid meminta bantuan agar kiranya dari pemerintah kabupaten Lampung Utara dapat memberikan bantuan mesin pembuat pakan ikan segar.

Masih dari Margo Rejo “Tuti, juga mengajukan mesin cacah untuk pakan ternak seperti sapi, kerbau, dan kambing dan ibu Tuti memohon kepada Bapak wakil bupati Lampung Utara agar meningkatkan keamanan karena di tempat tinggalnya masih sepi dan rawan begal.

Bapak Wardoyo warga dusun wonokitri desa Wonomarto mengeluhkan perihal jalan poros yang rusak parah agar kiranya segera di perbaiki karena rusaknya jalan poros dusun Wonokitri, desa Wano Marto tersebut sangat berdampak buruk bagi para pengendara sepeda motor maupun mobil apalagi pada malam hari di tambah hujan jalan yang berlubang tida terlihat karena tergenang air.

Beberapa keluhan dan pengajuan dari masyarakat kepada wakil bupati Lampung Utara semua di jawab.

Adrian Saputra SH.,menjawab apa yang di keluhkan bapak Wardoyo mengenai jalan poros yang terletak di desa Wonomarto yang rusak parah.

“Masalah jalan yang di ajukan bapak Wardoyo akan kita serahkan kepada kepala dinas PU Lampung Utara dan bisa di pastikan di tahun 2023 jalan tersebut akan di perbaiki.,”jelas Wabup.

Mengenai ke amanan yang di sampaikan ibu Tuti warga desa Margorejo akan saya sampaikan ke wilayah hukum Polres Lampung Utara dan Polsek Kotabumi Utara.

Untuk mesin cacah pakan ternak nanti akan saya bicarakan ke pada dinas peternakan, begitu pula dengan mesin pembuatan pakan ikan air tawar akan saya sampaikan ke pada kepala dinas perikanan karena kebetulan kadis perikana tidak bisa ikut hadir di acara ini, tutupnya. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *