KUPT Pendidikan Kecamatan Muara Sungkai Tampil Beda Dalam Lomba Paduan Suara Dan Senam Kota Bumi Betah Dalam Menyambut HGN Ke 77

Spread the love

Lampung Utara. Trabass net — Dalam rangka memeriah kan hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) atau Hari Guru Nasional (HGN) yang ke 77 yang jatuh pada tanggal 29 yang nota ben nya para dewan guru serta kepala sekolah, acara lomba tersebut di buka oleh Persatuan Wanita Olahraga (PWO) di gedung sekolah SMA PGRI kota bumi pada hari selasa, 22/11/2022.

Salah satu kadidat yang menjadi perhatian para peserta yang hadir dari 21 kecamatan peserta lomba dari berbagai sekolah tingkat sekolah dasar dan sekolah menengah pertama, adalah kecamatan Muara sungkai yang begitu heboh dan sangat indah ketika peserta itu melaksanakan gerakan dan lagu, serta dirjen pemimpin lagu nya ‘ bapak Sutarman dari SDN karang sakti yang begitu indah berlengak lenggok di pandang mata bergerak sesuai dengan musik dan lagu. Korwil dinas pendidikan dan kebudayaan kecamatan Muara sungkai ketika di konfirmasi awak media trabass net, terkait persiapan pelaksanaan lomba tersebut, mengatakan, hanya bekisar 4 hari kami mengadakan latihan tersebut”, ujar Rosmiyati. Spd.

Lanjutnya, berkat tekat dan kemauan serta ke kekompakan para dewan guru serta kepala sekolah dengan waktu yang sangat singkat itu, ” Allhamdulilah walaupun tidak menjadi yang terbaik namun sudah menjadi yang baik”, ucap Korwil pendidikan Muara sungkai.

Dengan harapan kedepan nya Muara sungkai menjadi terbaik di antara yang baik, asalkan di dalam penilayan para juri tidak ada kecurangan, dalam menilai suatu perlombaan,dan jangan ada dusta di antara kita”, tutup Rosmiyati Spd. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *