SMA, SMK, MA, Kabupaten Lampung Utara Bersatu Adakan Kegiatan Kadis Cup Volleyball

Spread the love

Lampung Utara. Trabass.net– Dalam menyambut Hari Guru Nasional ( HGN) MKKS Kabupaten Lampung Utara, bambang supriyadi menggelar acara kadis cup voliball di ikuti oleh 70 peserta turnamen tingkat, SMA, SMK, dan MA, acara turnamen tersebut dihadiri serta di buka langsung oleh Kadis Provinsi, Drs.Sulpakar. MM, serta jajarannya di SMA 3 kotabumi, kamis, 20/10/2022.

Dalam kata sambutan kepala dinas provinsi, kegiatan ini merupakan suatu bentuk tali silaturahmi antar sekolah siswa, guru, serta kepala sekolah, untuk menjalin suatu keakraban hubungan pertemanan antara siswa persekolahan, untuk mewujudkan siswa yang berpotensi dalam perolahragaan, mencari bibit bibit unggul para siswa yang berbakat dalam keolahragaan di voliball”, ujar sulpikar.

Lanjut Sulpikar dalam menghadapi era globalisasi di zaman yang serba canggih ini siswa di tuntut, untuk kreatif serta inovatif dalam menjalankan perubahan kurikulum merdeka”, ucap kadis.

Di tempat yang sama dalam waktu yang berbeda ketauan MKKS, bambang nopriadi, ” menjelaskan terkait turnamen kadis cup voliball, bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar sekola tingkat menenengah atas, antar sekolah dan siswa untuk saling kenal satu sama lain nya, dan untuk menciptakan siswa, siswi yg berpotensi, kreatif dan inovatif dalam berkarya serta berolah raga khususnya olahraga voliball yang sedang di jalankan saat ini di SMA 3 kota bumi”, tutur MKKS.

Di sambut pula oleh kepala SMA 3 kota bumi, H, Junaidi. Spd. MM. ” Kami sangat berterima kasih banyak kepada kepala dinas pendidikan propinsi lampung yang sudah meluangkan waktu dalam kunjungan kedinasannya kesekolah kami, yang kebetulan acara kadis cup voliball tingkat, SMA, SMK serta MA ini bertepatan di sekolah kami, mudah mudahan hubungan tali seraturohmi ini bisa berjalan bersenambungan di kabupaten yang ada di wilayah lampung”, tutup junaidi. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *