Pemdes Ogan Jaya Resmikan Jalan Onderlah DD TA 2022 di Dua Dusun

Spread the love

Lampung Utara. Trabass.net — Pemerintah Desa Ogan Jaya, Kecamatan Sungkai Utara, Kabupaten Lampung Utara, Meresmikan Jalan Onderlah, dengan Panjang 1156 M, dan Lebar 3 M, dibangun dengan Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2022, sebesar 20% untuk ketahanan pangan, dengan biaya 290 Juta Rupiah.

Jalan tersebut terletak di dusun 7, dan dusun 8 Desa Ogan Jaya.

Peresmian tersebut, dihadiri, Camat Sungkai Utara,
Antoni Efendi.SH.MH.,
Kades Ogan Jaya,
Andi Fauzan, Kasi Pembangun Kecamatan, kasi Pemerintahan Kecamatan, Pendamping Desa, Sekdes Ogan Jaya, Tri Wanto, TPK, Jainudin, Ketua BPD, Sobirin, dan masyarakat Setempat. Rabu (12/10/2022).

Acara dilanjutkan dengan menggunting pita peresmian Jalan Onderlah, yang di pimpin langsung Camat Sungkai Utara, Antoni Efendi.

“Semoga dengan diresmikanya jalan ini, masyarakat dapat memanfaatkan nya dengan baik dan dapat merawatnya bersama- sama, serta dapat menunjang perekonomian yang ada di Kecamatan Sungkai Utara”.Jelas Antoni Efendi.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Ogan jaya, Andi Fauzan Berharap, Semoga dengan dibangun nya jalan ini, apa yang menjadi harapan masyarakat, sudah terjawab.terangnya

Masih kata Andi, dengan dibangun nya jalan Onderlah itu bisa melancarkan masyarakat Ogan jaya, dan masyarakat umum, dalam menunjang perekonomian mereka dan melancarkan masyarakat mengeluarkan hasil bumi, tutupnya. Rabu ( 13/10/22).

(Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *