Ardian Saputra.SH Panggil Dua Pejabat DPRD Lampura Terkait Carut Marut Anggaran Untuk Media

Spread the love

Lampung Utara.Trabass net — Dipandang tidak becus mengelola anggaran untuk pembayaran Publikasi kepada Media, Dua Pejabat di sekretariat DPRD Lampung Utara, Alipir ( Kabag), serta Winda (Kasubbag) di panggil Wakil Bupati Ardian Saputra.,,SH. Senin (10/10/2022).

Bertempat di ruang kerja Wakil Bupati Lampung Utara, kedua pejabat tersebut diminta untuk dapat segera membayarkan seluruh tunggakkan, baik tunggakkan Advertorial, maupun tunggakkan langganan media yang ada di Sekretariat DPRD.

“Saya minta Kalian ( Alipir, Kabag, serta Winda Kasubbag, red ) segeran mencari solusi, agar dapat segera membayarkan hak teman-teman Media” Ujar Ardian.

Dan Ardian berjanji akan melakukan pengawasan langsung terhadap hal tersebut, Wakil Bupati Lampung Utara itu juga, meminta kepada Asisten Satu Mankodri, S.H., M.M., melakukan pengawasan atas kinerja kedua pejabat di lingkungan sekretariat DPRD itu.

Pertemuan yang juga di hadirin oleh perwakilan-perwakilan dari organisasi kewartawanan tersebut, berakhir dengan kesepakatan, jika sampai dengan hari Kamis 13 Oktober 2022 Hak dari Media belum juga dibayar, maka seluruh organisasi kewartawanan akan turun ke jalan, guna menggelar aksi damai.

Pada saat di tanya kemana saja alokasi anggaran sebesar 2,1 M di salurkan, keduanya tidak dapat menjelaskan.

Atas dasar itu, bukan hanya turun kejalan, Gabungan Organisasi Kewartawanan juga memastikan akan membawa permasalahan dugaan korupsi dan penggelapan uang pembayaran publikasi media keranah hukum. ” Selasa ( 11/10/2022 ). (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *