Bupati Pesawaran Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator

Spread the love

Trabass.Net.Pesawaran – Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona K.S.T.M.Tr.I.P Melantik Sekertaris Daerah Kabupaten Pesawaran berikut Pejabat Administrator di dingkungan Pemkab.Pesawaran. Jum’at (07/10/2022).

Wildan SE.MM secara resmi di kukuhkan sebagai Sekertaris Daerah Kabupaten Pesawaran berikut Administrator di Lingkunggan Pemkab.Pesawaran antaranya Fanny Setiawan S.Sos.MM yang semula menjabat sebagai Kabag Umum Sekertariat Pemkab di lantik sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Perizinan) , Hendri Kuriawan SH.MM yang semula menjabat sebagai Kabag Perlengkapan di lantik sebagai Kabag Umum menggantikan Posisi Fanny Setiawan , Djuanda SH yang semula Menjabat sebagai Kabid Kesbangpol Provinsi Lampung Melalui proses lelang jabatan di kukuhkan sebagai Kepala Bagian Perlengkapan menggantikan posisi Hendri Setiawan , selanjutnya Drs.Muhammad Alhusnuriski di lantik sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi , Keuangan dan Pembangunan Sekertariat pemkab.pesawaran .

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang sudah di lantik saya tunggu percepatan kenerjaannya bersama bawahannya.” Ujar Bupati.

Bupati juga meminta kepada para istri Pejabat yang telah di lantik agar mendukung serta membantu sang suami dalam melaksanakan tugas nya yang baru.

“Kepada ibu-ibunya saya minta juga berperan aktif mendukung kenerja suami , aktif di PKKnya .” Kata Bupati.

“Selanjutnya, kembali saya mengingatkan bahwa ada tiga peran yang harus melekat pada diri seorang pimpinan, tiga peran yang saya maksudkan adalah seorang pimpinan merupakan adalah sebagai pelaksana (implementator), sebagai pengelola (manajer), dan pemimpin (leader). Optimalkan seluruh sumber daya manusia yang ada, dengan mengarahkan tugas dan fungsi yang diemban pegawai, agar pejabat baru juga dapat beradaptasi secepatnya. Saya juga minta untuk segera melakukan konsolidasi, dan sampaikan kepada saya setiap perkembangan prosesnya, sehingga kedepan, formulasi pemerintahan yang lebih baik dapat segera terwujud.” Terang Bupati.

Pelantikan ini di laksanakan sebagai bentuk sirkulasi jabatan yang tak boleh terlalu lama terjadi kekosongan agar supaya percepatan pembangunan roda kepemerintahan terlaksana sesuai dengan harapan untuk kesejahtraan masyarakat Kabupaten Pesawaran.

(Bir)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *