Pratin Tribudi Makmur Adakan Resepsi Khitanan Putra Sulungnya

Spread the love

Lampung Barat,Trabass net — Walimatul khitan adalah perayaan atau pesta untuk anak laki-laki yang di khitan, sebagai bentuk rasa syukur atau penghibur agar tidak terlalu merasakan sakit. Biasanya, walimatul khitan disebut dengan pesta Khitan atau Sunatan.

Sejatinya, pelaksanaan walimatul khitan tidak memiliki standar soal susunan acara, hal yang terpenting adalah melaksanakan syukuran atas anaknya yang telah di khitan. Berbagi kebahagiaan dengan sesama muslim dan mendoakannya agar menjadi seorang muslim yang selalu memegang teguh agamanya, juga menyantumkan doa yang bisa dibaca ketika walimatul khitan.

اَللهم وَفِّقْنَا ِلاجْتِلاَبِ الْفَضَائِلِ وَجَنِّبْنَا مِنْ

اِقْتِرَاحِ الرَّذَائِلِ. رَبَّنَا تَقَبَّلْ مِنَّا اَعْذَارَنَا وَسَلِّمْ اُمُوْرَنَا وَصَحِّحْ مَخْتُوْنَنَا وَاقْضِ دُيُوْنَنَا وَبَلِّغْ اَمَالَنَا وَوَسِّعْ اَرْزَاقَنَا وَجُوْدِكَ يَاجَوَّادُ. اَللهم اِنَّا نَسْئَلُكَ السَّلاَمَ وَالْعَافِيَةَ عَلَيْنَا وَعَلَى الْحُجَّاجِ وَالْغُزَاةِ وَالْمُسَافِرِيْنَ مِنْ اُمَّةِ مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ اَجْمَعِيْنَ فِيْ بَرِّكَ وَبَحْرِكَ اِنَّكَ عَلى مَا تَشَاءُ قَدِيْرٌ يَا نِعْمَ الْمَوْلى وَنِعْمَ النَّصِيْرُ. سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ وَسَلاَمٌ عَلَى الْمُرْسَلِيْنَ وَالْحَمْدُ لِلّٰهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ.

Dengan diselenggarakannya tasyakur walimatul khitan , M.Hamka Al Khiffarry (OKA) Putra Bapak Andi Waryadi (Peratin Tribudimakmur) Dan Ibu Adewati, di Jl PMK suka Jadi Kecamatan Kebun Tebu Kabupaten Lampung Barat, pada Sabtu 01/10/2022.

Dalam acara tersebut hadir pula Bupati Lampung Barat H. Tarusil Maksus. Spd yang selalu peduli dengan masyarakat lampung barat dalam bentuk mempererat tali seraturohmi terhadap warga Lampung Barat, serta tak lupa pula hadir para awak media trabass net dan media cetak kemuning pos Kabupaten Lampung Barat, mengucap selamat serta syukur alhamdulillah bahwa Putra dari Bapak Andi Waryadi (Peratin Pekon Tribudimakmur) Dan Ibu Edawati.

Atas telah terlaksana resepsi khitanan.ananda M. Hamka Al khiffarry, semoga kelak menjadi anak yang sholeh, berguna bagi nusa bangsa dan agama dan selalu berbakti kepada kedua orang tua nya.

Selain itu peratin pekon

Tribudimakmur , Andi Waryadi juga menyampaikan, atas nama keluarga besar kami, mengucap terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan diri datang menghadiri khitanan Putra kami., ” Ujarnya.

Kami juga atas nama keluarga besar, memohon maaf kepada rekan/kerabat apabila ada yang tidak tercatat untuk bisa menghadiri acara (tidak di undang), bukan mengurangi rasa hormat. Namun, saat ini masih situasi pandemi Virus Corona (Covid-19) yang dibatasi berkumpul sesuai aturan pemerintah.”tutupnya.(Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *