Pesawaran Berduka, Bendera Setenggah Tiang Di Pasang

Spread the love

Trabass.Net.Pesawaran – Kabupaten Pesawaran Berduka , Bendera Merah Putih Di Pasang Setenggah Tiang Sebagai Simbul dan Penghormatan Atas Wafatnya Sekda Pesawaran sebagai Pelaksana Harian (Plh) Drs Syukur . Senin (26/09/2022).

Duka yang cukup mendalam di rasakan oleh seluruh jajaran Forkopinda. Kabupaten Pesawaran atas wafatnya Putra Terbaik Drs M.Syukur yang menjabat sebagai Asisten Pemerintahan serta menjabat sebagai Pelaksana Harian Sekertaris Daerah Kabupaten Pesawaran.

Sekertaris DPRD Kabupaten Pesawaran Toto Sumedi Mengatakan Pemasangan Bendera Setenggah Tiang merupakan Bentuk Impati Atas wafatnya Putra Terbaik Kabupaten Pesawaran Drs.M.Syukur yang Menjabat sebagai Plh.Sekda Kabupaten Pesawaran dan Asisten Pemerintahan Kabupaten Pesawaran .

“Hari ini kita Pasang Bendera setenggah tiang sebagai bentuk simbul berduka cita atas wafatnya salah satu putra terbaik kabupaten Pesawaran Drs.M.Syukur Plh Sekda , maka sebagai rasa impati kita merasa sedih karna di tinggal oleh putra terbaik dengan jasa-jasanya begitu banyak. Dari jaman Lampung Selatan dulu dia sudah tingkatan Caman kemudian buka Pesawaran dia berkiprah sampai 4 hari lagi pensiun “.Kata Toto Sumedi .

“Jadi sangat wajar jika kita bersedih , ber-ipati sekali itu memang takdir dari Yang Maha Kuasa”.Ujar Sekwan.

“Dan Mudah-mudahan kita semua berdo’a seluruh masayarakat dan jakaran pemerintahan ini kita mendo’a yang terbaik untuk beliau , di berikan kekuatan untuk keluarganya semoga beliau husnul khotimah dan segala karya baiknya di terima menjadi Amal yang akan memperlancar beliau untuk menghadap Alloh SWT “. Ucap Sekwan Toto Sumedi.

Di kabarkan bahwa Drs.M.Syukur Bin Muhammad Hasan yang bergelar Suntan Khaja Dilampung Sebagai Plh.Sekda Pesawaran juga menjabat sebagai Asistem Pemerintahan Kabupaten Pesawaran , Meninggal Dunia Pada Hari Senin 26 September 2022 pada pukul 22 :25 wib di Rumah Sakit Bumi Waras Bandar Lampung di karnakan Sakit.

Beliau sempat di rawat di RSBW sejak pukul 22:30 wib dengan Penyakit Lambung yang di deritanya. Selanjutnya Jenazah Di kebumikan di Kampung Halamannya di Desa Padang Cermin, Dusun Tanjung Mas , Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran pada pukul 11:00 wib.(Bir)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *