Jum. Sep 30th, 2022
Spread the love

Trabass.Net.Pesawaran – Hujan Di sertai Angin Kencang Membuat sebagian Pohon di jalan area tugu pengantin Gedongtataan tumbang . Air juga menggenangi Area Tugu Pengantin Gedongtataan Kabupaten Pesawaran .Jum’at (23/09/2022).

Area Tugu Pengantin Gedongtataan Kabupaten Pesawaran Banjir akibat hujan yang cukup deras dengan di sertai angin kencang . Bahkan akibat kejadian tersebut , ada sebagian pohon tumbang kejalan Numun tidak ada korban akibat kejadian tersebut.
Nampak Warga setempat membersihkan cabang pohon yang tumbang tersebut.

Kejadian berlangsung lebih kurang satu jam , pada pukul 12:30 wib sampai dengan 13:30 wib. Dinas Lingkungan Hidup Dan Kebersihan Kabupaten Pesawaran melalui Bidang Pengelolaan Sampah , Limbah Dan Peningkatan Kapasitas.Muhamad Rinaldo Arbarino S.I.Kom.yang mewakili Kepala Dinas Lingkungan Hidup Dan Kebersihan Kabupaten Pesawaran
saat di hubungi mengatakan akan melihat dulu lokasinya.

“Kalau saya membidangan kebersihannya misalnya area tugu pengantin tapi nanti kami liat dulu kondisinya seperti apa , kalau masalah irigasinya itu bukan rana kami . Kami di bagian kebersihannya , karna di sana sudah ada petugas dari kami yang selalu membersihkan setiap hari kebetulan di area Tugu Pengantin itu setiap hari nya banyak aktivitas warga “. Ujar M.Rinaldo Arbarino S.I.Kom. Kabid Pengelolaan Sampah , Limbah Dan Peningkatan Kapasitas.

“Tapi kalau mengenai pohon yang di pinggir jalan itu bukan bidang saya , kebetulan Kabidnya lagi di Dewan”. Kata M.Rinaldo.

Rinaldo juga berharap kepada semua warga khususnya yang beraktivitas di area tugu pengantin agar tetap bersenergi , menjaga kebersihan dan buang sampah pada tempat yang telah di sediakan.

“Kapada semua warga khususnya yang beraktivitas di area Tugu Pengantin agar tetap bersenergi dengan Dinas Lingkungan Hidup Dan Kebersihan , jaga kebersihan lingkungan dan buanglah sampah pada tempat yang telah di sediakan “. Himbaunya.

(Bir)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.