Jum. Sep 30th, 2022
Spread the love

Trabass.Net.Pesawaran – Rapat Koordinasi Pemkab dengan BPS yang di laksanakan di Aula Pemkab Pesawaran di sinyalir Tertutup , ini saat awak Media hendak Masuk Kedalam Aula dan berkoordinasi dengan petugas yang jaga di depan pintu bahwa kegiatan ini tertutup .Rabu (21/09/2022).

Rapat sosialisasi BPS yang di laksanakan di Aula Pemkab Pesawaran terkesan tertutup. Ini di buktikan saat Awak Media Hendak Mencari Informasi Ada Kegiatan apa di dalam Aula Pemkab tersebut , Namun saat hendak masuk menurut keterangan dari salah satu petugas yang ada di tempat yang di duga dari Bappeda Pesawaran mengatakan bahwa kegiatan ini tertutup sehingga Awak Media menggurungkan untuk masuk kedalam.

“Kegiatannya tertutup ” Kata pegawai yang jaga.

Namun setelah di Konfirmasi Ke Kepala BAPPEDA Adhitia melalui whastAppnya mengatakan bahwa kegiatan ini tidak tertutup , Adhitia juga mengatakan bahwa ini kegiatan BPS bukan BAPPEDA.
“Ngisi acara kegiatannya BPS bang,
Rakor Regristasi Sosial Ekonomi program kerja BPS.
Undangannya BPS mereka ngadain acara nya di aula’
Ga kok bang terbuka.
Ini program nasional kok bang seluruh BPS kabupaten kota serempak,
Oh gitu bukan acara bappeda sih bang “. Ujar Adhitia saat di konfirmasi melalui WhastAppnya.

Adhitia juga mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan mensosialisasikan kegiatan pendataan regestrasi sosial ekonomi penduduk kabupaten pesawaran yang di rencanakan mulai tanggal 15 oktober mendatang sampai 14 November 2022 dengan tujuan penyajian satu data Indonesia ( SDI) .

“Inti nya BPS mensosialisasikan kegiatan pendataan registrasi sosial ekonomi penduduk kabupaten pesawaran yg direncanakan mulai tgl 15 okt s/d 14 nov 2022 dg tujuan penyajian 1 data indonesia atau SDI”. Katanya singkat.

(Bir)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.