Jum. Sep 30th, 2022
Spread the love

Trabass.Net.Pesawaran – Bulati Pesawaran hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesawaran yang di laksanakan di Aula Pemkab setempat. Rabu (14/09/2022).

Sedikitnya 142 orang pejabat fungsional di lingkungan kabupaten pesawaran di lantik dan di ambil sumpahnya jabatannya oleh Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona K.S.T.M.Tr.IP turut hadir dalam kegiatan Plh.Sekda , Asisten Administrasi Umum , Inspektur , Ka. BKPSDM , Kadis Kesehatan , Kadis Pendidikan & Kebudayaan , Kadis Perkebunan & Peternakan serta Rohaniawan .

Dalam Sambutannya Bupati Pesawaran Berharap dari para pejabat fungsional yang baru saja di lantik dan di ambil sumpah jabatannya agar menjalankan tugas fungsinya sesuat amanahnya dan memberikan yang terbaik untuk kabupaten pesawaran .

” saya ucapkan selamat kepada semua pejabat fungsional yang telah dilantik dan di ambil sumpahnya semoga dapat bekerja dengan baik memberikan yang terbaik buat kabupaten pesawaran , turut dalam pembangunan kabupayen yang kita cintai.” Ujar Bupati.

Bupati juga menyarankan kepada seluruh pejabat fungsional bahwa ini merupakan proses dan promosi guna mengejar pangkat , jadi harus lebih baik lagi.

“bahwa tugas fungsional ini bukannya berleha-leha tapi malah semakin sibuk sebenarnya karna ini promosi dan mengejar pangkat “. Kata Bupati.

Dari 142 pejabat fungsional yang di lantik dan di ambil sumpahnya terdiri dari tenaga guru 72 orang , tenaga kesehatan 64 orang , dinas perkebunan 3 orang dan oprator 3 orang.

(Bir)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.