Jum. Sep 30th, 2022
Spread the love

Lampung Utara. Trabass net — Waka Polres Lampung Utara Kompol Dwi Santosa S.H bersama-sama dengan personil TNI Kodim 0412-LU, ormas dan Mahasiswa bagikan sembako kepada warga yang terdampak langsung dari penyesuaian kenaikan harga BBM pada Jumat (9/9/22).

Pada kegiatan tersebut rombongan Waka Polres bersama personil TNI, ormas GMBI Lampung Utara, Pospera, Geranat, perwakilan mahasiswa dan KBPP Kabupaten Lampung Utara membagikan paket sembako kepada warga terdampak di empat lokasi berbeda yakni para pengemudi angkot dan tukang Beca di prapatan tugu payanmas, simpang lima Mega hotel, warga kampung tanah miring dan pangkalan ojek di pasar sentral Kotabumi

Kompol Dwi mengatakan, hari ini kita melanjutkan kegiatan yang kemarin kemarin telah kita laksanakan untuk membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat pasca kebijakan pemerintah dalam penyesuaian kenaikan harga BMM.

Diharapkan semoga dengan bantuan ini dapat sidikit meringankan beban warga terdampak, dan besok juga masih akan berlanjut” kata Waka Polres saat di lokasi.

Pada kesempatannya bertemu warga, Waka Polres Kompol Dwi sekaligus menghimbau warga masyarakat untuk tetap beraktifitas saja seperti biasa, jangan mudah terprovokasi bila ada berita berita yang tidak bisa di pertanggung jawabkan, harapnya (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.