Jum. Sep 30th, 2022
Spread the love


Trabass.net — Pesibar — Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal, S.H.,M.H Serahkan Sertifikat Untuk Rakyat Dalam Program Pendaptaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). di Kantor Camat Karya Penggawa, Selasa 06/9/ 2022.

Dalam Laporan Kepala BPN Pesisir Barat Seto Apriyadi, S.ST, M.H, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat atas terselenggaranya kegiatan ini, berkat dukungan penuh dari Bupati Pesisir Barat beserta jajaranya sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik dan sukses.

Adapun jumlah Sertifikat yang akan dibagikan Sebanyak 409 untuk 4 Pekon yang ada di Kecamatan Karya Penggawa diantaranya : Pekon Penengahan, Pekon Penggawa Lima Ulu, Pekon Penggawa Lima Tengah, dan Pekon Kebuayan yang berlangsung di Aula Kantor Camat Karya Penggawa.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Bupati Pesisir Barat menyampaikan proyek strategis pendaftaran tanah sistematis lengkap Tahun Anggaaran 2022 di Kabupaten Pesisir Barat mendapat kuota sebanyak 7515 bidang sertifikat yang tersebar di 27 Pekon.
Kegiatan penyerahan sertifikasi Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap Tahun 2022 di Kabupaten Pesisir Barat akan dimulai untuk diserahkan kepada masyarakat penerima sertifikat hak atas tanah di Kecamatan Karya Penggawa.

Untuk kecamatan lainnya akan menyusul undangan berikutnya, dan kepada masyarakat yang masih berminat untuk mensertifikatkan tanahnya, bisa menghubungi Kepala Pekon setempat untuk diusulkan penerbitan sertifikat.

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Barat Agus Cik beserta anggota DPRD Komisi 1 Hendrik Gunawan, Plt. Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs. Jon Edwar, M.Pd, Kepala BPN Pesisir Barat Seto Apriyadi, S.ST, M.H, Para Kepala OPD Kabupaten Pesisir Barat dan perwakilannya, Camat Karya Penggawa Wike Wijayanti, S, ST., MM, Para Peratin Se-Kecamatan karya Penggawa dan Masyarakat setempat penerima PTSL. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.