Jum. Sep 30th, 2022
Spread the love

Pasar modal OJK, KSEI Serahkan Bantuan 1 Unit Mobil Ambulan.

Trabass.Net.Pesawaran – Melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran , Pasar Modal OJK KSEI Pusat Menyerahkan Bantuan Mobil Ambulan yang di peruntukan kendaraan Oprasional Puskesmas Kedondong.

Saprudin Selaku Direktur KSEI mengatakan penyerahan 1 unit kendaraan ambulan ini berdasarkan kebutuhan masyarakat , untuk provinsi lampung sendiri baru 1 unit mendapatkan bantuan kendaraan ambulan tersebut yang melalui Pasar Modal yakni kabupaten Pesawaran .

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengungkapkan Bantuan Mobil Ambulan ini Bantuan dari Pasar Modal KSEI untuk di Oprasikan di Kecamatan Kedondong dan Way Khilau .

“Bantuan ini di peruntukan untuk Puskesmas kedondong karna sesuai profosal yang di usulkan UPT Kedondong , karna kedondongkan yang menginduk di dua kecamatan dan Way Khilau juga bisa menginduk di kedondong untuk kendaraan ini”. Ujar Bupati Dendi , Kamis 25 Agustus 2022.

Bupati juga berterimakasih kepada pasar modal KSEI yang telah memberikan bantuan kendaraan 1 unit mobil ambulan untuk kabupaten pesawaran .Mengginggat kabupaten Pesawaran ini sangat membutuhkan kendaraan ambulan untuk di tepatkan di seluruh UPT UPT kesehatan guna melayani masyarakat , setidaknya 20 Unit Kendaraan Ambulan masih di butuhkan Pemerintah Pesawaran tersebut.Bahkan menurut Dendi Kalau perlu di setiap desa harus ada kendaraan tersebut.

“Dengan tenaga medis dan rasio yang ada dengan jumlah pasien sebenarnya kita masih butuh banyak mobil ambulan sekitar 20 sampai 25 unit .karna bukan puskes UPT saja tapi Pustu juga saya harap juga ada mobil ambulan bahkan setiap desa harus ada”. Kata Bupati.

Bupati juga menambahkan bahwa kendaraan ini milik Pemkab Pesawaran yang menjadi Aset Pemerintah Daerah dan di Oprasionalkan di Puskesmas Kedondong.

(Bir)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.