Jum. Sep 30th, 2022
Spread the love

Lampung utara. Trabass net — kecamatan muara sungakai menggelar upacara HUT RI yang ke 77 di desa negri ratu pada hari rabu. 17/08/22.

Dalam upacara HUT RI tersebut bertindak sebagai pembina upacara camat muara sungkai Darmin. SE di dampingi oleh kapolsek muara sungkai Letda. Hasibuan serta jajaran ASN sekecamatan sungkai utara. Dalam upacara tersebut bertindak sebagai inspektur upacara serma.

Syepudin, upacara HUT RI yang je 77 tersebut berjalan dengan baik dan khusuk. Dalam pidato HUT RI di kecamatan Muara sungkai tersebut, camat menyampai kan, dengan berbangga hati atas kekompakan para apatur desa yang di jepalai okeh masing masing kepala desa yang ada di muara sungkai, bukan hanya itu saja segenab jajaran aparatur sipil mb negara (ASN) baik itu dari tiem medis kesehatan , guru kepala sekolah serta murid sekolah dari tingkat SD sampai dengan SLTA, serta jajaran TNI, Polri yang bertugas di kecamatan Muara sungkai ikut mrneriah kan upacara HUT RI ke 77 tersebut, acara di mulai pukul 09.00 wib di lapangan desa negri ratu kecamatan Muara sungkai. ”

Saya bangga serta berbesar hati atas kesigapan masyarakat kecamatan Muara sungkai serta para ASN, TNI, Polri, dan bapak joni bedyal, SE anggota DPRD dari parsi partai Demokrat, pemerintah desa, yang berada di kecamatan Muara sungakai yang sempat hadir untuk memperingati HUT RI ke 77 ini, mari kita jaga, serta kita pupuk rasa persatuan dan kesatuan ini untuk mejaga ke utuhan NKRI negri ini kita isi kemerdekaan ini dengan bekarya dan bekerja untuk menuju Indonesia maju”, ujar camat Muara sungkai.

” Lanjut camat kita petik dari pengorbanan para pahlawan kita yang sudah berkorban dengan mengorbankan kan jiwa dan raga, jangan di nodai kemerdekaan ini dengan bermalas malasan isilah kemerdekaan ini dengan bekarya dan bekerja untuk membangun negri tercinta ini, jadikan NKRI harga mati. “, ucap Darmin. SE.

” Di tempat terpisah usai pelaksanaan pengibaran sang saka merah putih, kepala desa negri ratu “Ralib helmi”, menyampaikan ribuan trima kasih kepada seluruh masyarakat Muara sungkai, TNI, Polri, serta para ASN dan tak lupa pula pada aparatur pemerintah desa, pendamping kecamatan dan desa yang telah mensukseskan serta memeriahkan HUT RI ke 77, desa negri ratu yang menjadi tuan rumah di hari HUT. RI yang ke 77 di tahun 2022 ini, harapan kami selaku penerintah desa negri ratu, semoga di hari HUT RI di tahun selanjut nya kita bisa berjumpa lagi di desa kami negri ratu”, tutup Rolib helmi. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.