Spread the love

Trabass.Net.Pesawaran – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 tahun 2022 Kodim 0421/LS, hadir membantu masyarakat tanpa batas, mengabdi untuk masyarakat agar lebih sejahtera.

Kapten CBA Siswoko selaku dan SSK Satgas TMMD ke 114 menyampaikan, dalam pelaksanaan TMMD ke 114 Kodim 0421/LS di Desa Babakan Loa Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran sudah berjalan dengan baik, lancar dan aman.

“Kita bekerja maksimal dan ikhlas di wilayah pembinaan teritorial, kemanunggalan TNI dan masyarakat, peduli berbuat dan bertanggung jawab, dalam rangka mewujudkan ketahanan nasional dan kesejahteraan masyarakat,” kata dia, Kamis 4 Agustus 2022.

“TNI hadir membantu tugas Pemerintahan Daerah Kabupaten Pesawaran tanpa batas, mengabdi untuk rakyat agar lebih sejahtera,” timpalnya.

Sementara itu, Kepala Desa Babakan Loa Bapak Ahmad Rosyid menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Kodim 0421/LS pada kegiatan TMMD ke 114 ini sudah membantu mensejahterakan Desa Babakan Loa.

“Ini membuktikan kehadiran TNI sangat penting dan selalu diperlukan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Tentara berperan penting dalam perubahan sosial di masyarakat khususnya di desa kami Babakan Loa ini, serta mampu beradaptasi dan bersama masyarakat mendorong dan menciptakan perubahan pembangunan di desa kami,” kata Kades.

Dirinya berharap, kemanunggalan TNI dan masyarakat harus tetap terjaga, sebagai bukti TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat.

“Sekali lagi kami merasa bangga kehadiran TMMD ke 114 Kodim 0421/LS ini dan saya ucapkan terimakasih,” pungkasnya.

(Bir)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.