Spread the love

Trabass.Net.Pesawaran – 102 Personel Sat.Pol.PP di bantu Personel TNI- Polri serta Dishub Pesawaran telah di siagakan mengamankan serta mengatur jalannya kegiatan semarak Pesawaran pada Malam senin 31 juli 2022 dalam rangka Hut Kabupaten Pesawaran Ke-15 . Minggu (31/07/2022).

Hal tersebut di jelaskan Kasat Pol.PP Kabupaten Pesawaran Drs Efendi MM Saat Pawai Konvoi Mobil hias di area Pemkab setempat.

“Kita sudah siapkan 5 regu , masing-masing regu berjumlah 25 orang di pintu masuk nanti sudah ada petugas dari dinas kesehatan guna melakukan pengecekan barkode covid dan kita upayakan proses pelayanan cepat .” Ujar Kasat Pol.PP Efendi.

“Yang bisa masuk memang bagi yang sudah melakukan Vaksin , persiapan dari sore mulai jam setengah enam sudah kita siapkan. jadi yang masuk-masuk sudah kita sterilkan “. Kata Efendi.

Kasat juga mengatakan pihaknya juga telah di bantu oleh TNI – POLRI dengan jumlah Personel yang cukup banyak bahkan Ratusan Personel dari Kepolisian telah di siapkan dalam kegiatan gebyar Pesawaran tersebut dan di tambah lagi personel dari dinas Perhubungan yang berjumlah 45 personel.

“kita juga di bantu dari Kepilisian ratusan personel juga dari TNI dan 45 orang dari Dinas Perhubungan “. Timpalnya.

Dalam Kesempatan ini Kasat Pol.PP Kabupaten Pesawaran Drs Efendi MM berharap acara gebyar Hut Kabupaten Pesawaran ke-15 ini berjalan dengan Aman dan Tertib Khususnya bagi Para pengunjung agar supaya turut serta mengsukseskan acara tersebut dengan mematuhi ketentuan yang ada , utamakan keselamatan diri terutama yang berkendaraan agar supaya memarkirkan kendaraan di tempat yang telah di siapkan dan jangan parkir di sembarang tempat , gunakan kunci pengaman ganda agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.(Bir)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.