Spread the love

Trabass.Net.Pesawaran – Dalam rangka Hut Kabupaten Pesawaran Ke-15 Tahun , Panggung Hiburan sudah mulai di pasang. Jum’at (29/07/2022).

2 Unit panggung berukuran 10×12 meter serta tarup vip untuk kegiatan puncak Hut Kabupaten Pesawaran Ke-15 Tahun sudah mulai di pasang di lapangan kantor Bupati Pesawaran.

Menurut keterangan salah satu pekerja yang sedang memasang panggung bahwa ini akan di gunakan pada malam senin besok yang katanya bakal ada artis dari ibu kota jakarta ( trio macan ,viva lola , kangen band). Dari hasil konfirmasi di lokasi , Kabag Umum Fanny Setawan S.Sos.MM mengatakan bahwa hari ini persiapan lokasi kegiatan acara puncak pada 31 juli minggu malam senin.

Pihaknya terus berkoordinasi dengan Kepolisian Resot Pesawaran terkait kegiatan tersebut dan rencananya Kegiatan hiburan nanti di perlakukan dengan satu pintu yaitu pintu gerbang area pemkab pesawaran dan disana nanti telah di siapka grae vaksin dimana setiap pengunjung yang akan masuk di wajibkan menunjukan barkot vaksin yang telah di siapkan di pintu masuk.

“ini masih persiapan acara puncak yang rencananya akan di adakan pada hari minggu 31 malam senin dengan hiburan artis dari ibu kota Trio Macan , viva lola , kangen band serta artis lokal lampung”. Ujar Fanny Kabag Umum.

“Kegiatan tetap melaksanakan prokes , setiap penggunjung nanti wajib melakukan scent barcode vaksin panitia telah menyiapkan grae di depan pintu masuk dengan tenaga medis yang sudah di siapkan disana.” Timpalnya.

Mengginggat kegiatan ini menggumpulkan orang banyak dan akan ada hiburan musik yang menampilkan artis Pihak Pemkab Pesawaran terus melakukan koordinasi supaya acara berjalan aman dan lancar.(Bir)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.