Spread the love

Trabass.Net.Pesawaran – Rakor Kepala Desa Sekabupaten Pesawaran Tahun 2022 di Hadiri Oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung. Kamis (28/07/2022).

Kegiatan Rapat Koordinasi Kepala Desa Sekabupaten Pesawaran 2022 dalam rangka evaluasi kinerja kepala desa serta meningkatkan ektifitas pelaksanaan pemerintahan desa yang di laksanakan setiap tahunnya di laksanakan di Aula Pemda di hadiri oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona serta Kepala BNN Provinsi Lampung Brigjrn.Pol.Drs Edi Suasono MM.

“Tujuan kegiatan meningkatkan ektifitas pelaksanaan pemerintahan desa dari segi pembangunan , pelayanan dan pemberdayaan. Kedua mewadahi aspirasi masyarakat melalui kepala desa dalam memberikan tempat umpan balik dalam pelaksanaan pemerinhan desa dan yang ketiga mempasilasi laporan agar masyarakat melaui kepala desa dalam upaya penyesaian yang timbul di desa .” Ujar Kadis PMD Drs Zuriadi.MH.

“Materi dan Narasumber , Nara sumber pokok adalah selesing dan arahan dari Bapak Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona tentang Pemerintahan , Pembangunan, Pelayanan, dan Pemberdayaan desa khususnya terkait dengan tertib administtasi desa , optimalisasi penlenggaraan bantuan tunai langsung desa , Pilkades serentak , dan perubahan unit pengelolaan eks.PM.Mandiri menjadi Badan Usaha Milik Desa bersama .”Terangnya.

“kemudian materi selanjutnya akan disampaikan yang pertama akan di sampaikan dari BNN yaitu Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalah gunaan dan Peredaran gelap Narkotika (P4GN) yang lansung akan di sampaikan oleh Kepala BNN Provinsi Lampung Brigjen Pol Drs Edi Suasono MM .” Paparnya.

“Berikutnya Materi terkait dengan percepatan pembangunan sumberdaya manusia digital kabupaten pesawaran dengan narasumber Direktur Siber Akademi Fiktor Ade .”Kata Zuriadi.

“Selanjutnya materi sosialisasi program Bank Lampung yang akan di sampaikan oleh Pimpinan Bank Lampung cabang gedongtataan Krisna Wijaya. Selanjutnya sosialisasi BPJS Ketenaga Kerjaan yang akan di sampaikan oleh Ahmad Nizam Paradi Selanjutnya Optimilisasi Realisasi Pendapatan Daerah Kabupaten pesawaran yang akan di sampaikan langsung oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Pesawatan Wildan SE.” Timpalnya.(Bir)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.