Spread the love

Trabass.Net.Pesawaran – Dirgahayu Kabupaten Pesawaran Ke-15 Tahun di peringati dengan upacara yang di laksanakan di halaman pemkab pesawaran dan di lanjutkan dengan ramah tamah ke kantor DPRD Kabupaten Pesawaran dengan sesi pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua P3KP M.Alzier Tabrani Daud dengan di dampingi oleh Bupati Pesawaran , Plh.Setda Pesawaran , Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran serta Wakil 1-2-3 , Kapolres Pesawaran , Dandim Lam-Sel , Danlanal , Kajari , Tokoh Adat serta Ketua MPAL Pesawaran.

Dalam Penyampaiannya Bupati Pesawatan H.Dendi Ramadhona K.S.T.M.Tr.IP bahwa dengan di peringati hari lahirnya Kabupaten Pesawaran yang bertajukan Bumi Andan Jejama ini telah menginjak ke usia 15 tahun yang artnya usia yang bukan anak kecil lagi atau di anggap sebagai Kabupaten Baru.Artinya sudah saatnya Bangkit dan Mandiri melanjutkan cita-cita masyarakat serta membangun Sumber Daya Manusia yang berkualitas .

“pesan saya kita harus tetap guyub lalu kita tetap menggembangkan kapasitas kita masing-masing kemampuan kemandirian kita di karnakan pesawaran sudah beranjak 15 tahun tentunya banyak hal-hal yang harus kita kerjakan bersama-sama , tidak lagi kita di anggap sebagai anak kecil atau kabupaten baru karna sudah 15 tahun waktunya kita harus mandiri karna SDM dan SDA kita sudah mumpuni saya minta semua berpikir bagai mana kedepan akan lebih bagus.” Kata Bupati Pesawaran.

Dalam kesempatan ini, Bupati Pesawaran juga mempunyai mimpi yang belum tercapai sepenuhnya diantaranya bidang pendidikan , kesehatan ,SDM serta Insprastruktur yang masih perlu di tingkatkan.

“mimpi yang hendak di capai adalah sektor pendidikan dan kesehatan lalu meningkatkan kapasitas sumber daya manusia dan insfrastruktur. jadi 4 inidikator ini lah yang harus kita capai dalam Hut Kabupaten Pesawaran ini.”Ujar Dendi.

Dalam Kegiatan memperingati hari jadi Kabupaten Pesawaran ini Pemkab setempat memberi tema Bumi Wisata Sejuta Pesona , Dimana Bumi Andan Jejama ini memiliki wilayah yang sangat setrategis dengan alam wisatanya yang dapat memanjakan setiap mata memandang dengan berbagai pesona alam yang di miliki kabupaten tersebut.

(Bir)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.