Spread the love

Bupati Lampura sholat idul adha serta penyembelihan hewan korban bersama prokopinda

Lampung utara. Trabass net Bupati Lampura H.Budi Utomo S.,E., M.,M., melaksanakan Sholat Idul Adha 1443/2022 bersama seluruh Prokopimda Lampura di lapangan kantor Pemda Lampura pada Minggu (10/7/2022).

Dalam pidatonya Bupati Lampura menyampaikan bahwa pada hari ini Minggu tanggal 10 Juli 2022 kita masih di pertemukan kembali dalam keadaan sehat jasmani maupun rohani.

“Budi Utomo SE., MM., mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT,yang mana telah memberikan rahmatnya kepada kita semua.

Prokopimda Lampura yang ikut sholat bersama Bupati Lampura yakni, Ketua TP-PKK Kab.Lampung Utara Hj. Nur Endah Sulastri,S.Pd.,M.M beserta Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra,S.H di dampingin Wakil Ketua TP-PKK Kab.Lampung Utara Devriyana Marda,A.Md Turut Hadir Forkopimda Kab.Lampung Utara, Sekretaris Daerah Kab.Lampung Utara, Asisten, Kepala Dinas, Kepala Badan Se-Kabupaten Lampung Utara.

Sesudahnya melaksanakan sholat Idul Adha, Bupati Lampura beserta seluruh Prokopimda Lampura menyaksikan penyembelihan hewan kurban yang di lakukan di halaman Pemda Lampura. ( Hendrik )

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.