Spread the love

Lampung Utara. Trabass net
Cetak Prestasi Gemilang Anggota PJID Lampura Sabet Juara Dalam Ajang Karya Tulis Jurnalistik
Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Cabang Kabupaten Lampung Utara (Lampura) mencetak prestasi gemilang. Prestasi gemilang itu ditorehkan Reky Pratama. Kamis (30/6/2022).

Reky berhasil menjadi juara 1 pada ajang karya tulis yang diselenggarakan oleh Polres Lampura dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76.
Reky mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas apa yang ia raih. Selain bersyukur atas capaiannya, Reky juga berterima kasih kepada jajaran pengurus PJID Lampura.

” Terima kasih kepada seluruh keluarga besar PJID Lampura yang selama ini telah memberi banyak pendidikan dan support kepada saya. Kemenangan yang saya raih, bukanlah mutlak kemenangan saya sendiri. Namun kemenangan kita bersama. Tanpa, ada didikan dan support semuanya, mungkin saya tak bisa apa-apa,” kata Reky.

Terpisah, Ketua PJID Lampura Irawan mengucapkan, selamat kepada Reky Pratama yang telah berhasil menjadi juara 1 dalam lomba karya tulis yang diselenggarakan oleh Polres Lampura yang di ketahui dari 27 peserta yang mengikuti lomba tersebut”, ungkap Irawan.

” Selamat kepada Reky Pratama yang telah meraih juara 1 dalam ajang karya tulis. Semangat selalu dan raih cita-cita mu. Sukses selalu,” ujarnya.

Senada, Sekretaris PJID Lampura Ta.Rasul menghimbau kepada seluruh pengurus PJID Lampura agar selalu dapat memberikan karya tulis yang terbaik untuk negeri.

” Teruslah berkarya, beri yang terbaik untuk negeri. Jangan gampang puas dengan apa yang diraih. Selalu belajar dan belajar lagi,”pungkasnya. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.