Rab. Jun 29th, 2022
Spread the love

Trabass.Net.Pesawaran – Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran bagikan 316 nasi kotak kepada masyarakat yang telah melaksanakan shalat Jumat. Ketua Srikandi Dermawan Devi Meliasari Rama diwakili Bendahara Rodiah mengatakan, 316 nasi kotak tersebut dibagikan di tiga titik Masjid yang ada di tiga Kecamatan.

“Sebanyak 141 nasi kotak kita bagikan di Masjid Jami Al Falaq Desa Kedondong Kecamatan Kedondong, 100 nasi kotak di Masjid Al- Muhajirin Desa Batu Menyan Kecamatan Teluk Pandan dan 75 nasi kotak di Masjid Nurul Hidayah Desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran,” kata Rodiah, Jumat 24 Juni 2022.

Dirinya berharap kedepan lebih banyak lagi yang mensupport kegiatan sosial yang dilakukan Srikandi Dermawan, dalam membantu masyarakat Kabupaten Pesawaran.

“Semoga kedepannya kita dapat lebih banyak lagi yang mensupport, dan donatur yang memberikan sodakohnya lebih banyak lagi,” ujar dia.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mensupport kegiatan Jumat Barokah Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran.

“Terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan kepercayaan sodakohnya kepada Srikandi Dermawan, dan para Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Pesawaran yang selalu mendukung kami,” pungkasnya.

(Bir)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.