Rab. Jun 29th, 2022
Spread the love

Lampung Utara.Trabass net — Bupati Lampung Utara Budi Utomo.SE.MM hadiri sirkuit tenis junior Lampung seri 5 dan ke serta kejuaraan tenis lapangan beregu putra ( ganda ) serta perorangan putri.” Jumat 17/06/22.

Pelaksanaan sirkuit tenis junior Lampung seri 5 dan kejuaraan tenis lapangan beregu putra ( ganda ) dan perorangan putri dalam rangka HUT kabupaten Lampung Utara, kegiatan ini di laksanakan lapangan tenis dukung di jalan ethsiko siomi kelurahan kelapa tujuh, kecamatan kota bumi selatan kabupaten Lampung Utara.

Yang di hadiri oleh : Bupati Lampung Utara.Hi Budi Utomo SE.MM,Dandim 0412/LU, letkol INF Andi sultan.Spd.MH.Kapolres kab.lampura.AKBP R.Kurniawan Ismail,SH,S.I.K,M.I.K.Kejari Lampura Muhzan, SH,MH.Kakimal Lampura .Drs.H. Totong Suwardi, MM.Ketua PELTI prop Lampung ,Rizal Efendi.Ketua PELTI Lampura .H.Murdoko, SE.Ketua KONI Lampura .Hj.Jumiah.Serta 85 orang perwakilan dari delapan (8) kabupaten atlit peserta sirkuit se propinsi Lampung.

” Dalam kata sambutan dari ketua persatuan LAWN tenis Indonesia (PELTI) prov Rizal Ependi”, kegiatan ini adalah salah satu untuk mendukung kinerja pemerintahan di bidang olah raga khususnya, sekira nya bapak bupati Lampung Utara dapat membuka kegiatan acara pelaksana sirkuit tenis junior seri 5 ini di kabupaten Lampung Utara”, ucap, Rizal Ependi.

“Dalam kata sambutan Bupati Lampung Utara Budi Utomo, SE.MM.” para pemuda pemudi Lampung Utara dapat terus menggali potensi terutama di bidang olah raga, karena untuk bertujuan menyehatkan bangsa dan dapat memperkuat serta tali seraturohmi persaudaraan, semoga dengan bertepatan dengan hari lahir Lampung Utara ini menjadi awal yang baik dan sehat bagi seluruh masyrakat Lampung Utara dalam berbuat dan bertindak untuk berpikir memajukan kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat lampung Utara.”, Tutur Bupati. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.