Rab. Jun 29th, 2022
Spread the love

Trabass.Net.Pesawaran – Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran kumpulkan dana dari para donatur untuk membantu masyarakat yang mengidap penyakit serta melakukan aksi sosial lainnya.

Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama, diwakili Wakil Sekretaris Siti Aisyah mengatakan, hari ini pihaknya melakukan aksi sosial dengan membagikan ratusan nasi kotak kepada masyarakat serta memberikan bantuan kepada dua warga yang sedang sakit.

“Alhamdulillah Jumat Barokah kali ini Srikandi Dermawan mendapatkan dana kurang lebih Rp3,2 juta, yang diperuntukkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Siti, Jumat 17 Juni 2022.

“Dana Rp3,2 juta tersebut kita belikan nasi kotak sebanyak 195 yang dibagikan di Masjid Nurul Iman Desa Bayas Kecamatan Way Khilau. Kemudian sisa dari uang tersebut kita salurkan kepada Novitasari (23) mengidap penyakit cacat fisik warga Desa Kalirejo Kecamatan Negerikaton dan Nuraisyah (7) mengidap cacat fisik dan mental warga Desa Tanjung Agung Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran,” tambahnya.

Dirinya menjelaskan, dana yang terkumpul merupakan hasil dari iuran pengurus dan anggota Srikandi Dermawan serta para donatur dan hamba-hamba Allah yang berada di Kabupaten Pesawaran maupun diluar Pesawaran.

“Saya harap apa yang telah diberikan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban pengobatan mereka, dan tentu kami berharap adanya para dermawan yang melanjutkan atau memberikan bantuan kepada mereka, sehingga mereka yang sedang sakit tersebut bisa cepat sembuh atau bisa meringankan biaya kehidupan sehari-hari mereka,” harapnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan kepercayaan sodakohnya kepada Srikandi Dermawan untuk dibagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

“Terimakasih kepada para donatur atas support dan rasa percaya untuk menitipkan sedekahnya kepada kami, semoga ini menjadi ladang amal bagi para donatur dan hamba-hamba Allah,” ucapnya.

“Saya juga berharap kepada pengurus dan semua anggota Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran, agar selalu kompak dan solid dalam melakukan kegiatan sosial yang dilakukan,” pungkasnya.

(Bir)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.