Rab. Jun 29th, 2022
Spread the love

Trabass.Net.Pesawaran — Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, melepas keberangkatan 65 Calon Jemaah Haji (CJH) asal kabupaten setempat, dari Islamic Center Masjid Agung Ar-Royyan.

Pada sambutannya, Dendi meminta kepada seluruh CJH yang berangkat, agar selalu mendoakan Pesawaran menjadi kabupaten yang Baldatun Thoyibatun Waa Robbun Ghofur.

“Saya titip doa untuk Kabupaten Pesawaran yang kita cintai ini ya bapak ibu, semoga kabupaten kita ini menjadi subur makmur, sejahtera dan ada dalam bimbingan serta ridho Allah SWT, senantiasa dilimpahkan rahmat dan barokah, dijauhkan dari bencana dan musibah,” ujarnya. Jumat 17 Juni 2022.

“Kemudian doakan pula agar para pemimpinnya lebih mudah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, mampu melaksanakan pembangunan bagi kesejahteraan seluruh masyarakat yang ada di Bumi Andan Jejama,” ujar dia.

Pada kesempatan ini juga Dendi berpesan kepada seluruh CJH, karena membawa misi nama baik bangsa dan negara, maka mereka harus mentaati segala ketentuan-ketentuan peraturan dan hukum yang berlaku, baik yang dikeluarkan negara Indonesia maupun Pemerintah Arab Saudi.

“Tentunya banyak perbedaan yang akan kita temui disana, baik buruknya tatacara beribadah dan tingkah laku selama dalam perjalanan, saat pelaksanaan Ibadah Haji disana, saya hanya berpesan agar bapak ibu selalu bisa menjaga sikap, dan fokus saja dengan beribadah, sehingga ketika pulang beribadah ini bapak ibu menjadi kepribadian yang lebih baik lagi ditengah masyarakat,” kata dia.

Sementara itu, Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Pesawaran Wasril Purnawan mengatakan, pada hari ini 65 CJH asal Pesawaran akan diberangkatkan ke asrama haji di Bandar Lampung.

“Kemungkinan pada hari Sabtu besok para CJH kita berangkat melalui bandara raden intan, dengan keberangkatan 65 CJH ini, mereka semua telah dinyatakan negatif dari covid-19 setelah hasil PCR nya keluar kemarin sore,” katanya.(Bir)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.