Rab. Jun 29th, 2022
Spread the love

Lampung Utara,Trabass net — Bupati Lampung Utara (Lampura) di wakili wakil bupati ( Wabup ) Ardian Saputra. membuka Festipal serta mendukung penuh pelaksanaan festival usaha kecil menengah ( UMKM ) untuk menuju prekonomian yang Kreatif se- kecamatan Kabupaten Lampura yang diselenggarakan DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) setempat, Rabu (15/06/2022).

Ardian yang juga berasal dari unsur milenial ini mengapresiasi gerakan DPC BMI yang menghidupkan UMKM di Kabupaten Lampung Utara.

“Sesuai dengan visi misi Bapak Bupati, kita mendukung sepenuhnya kegiatan BMI. Kehadiran kaum milenial ini, menjadi pertanda kemajuan Lampura ke depan,” ujarnya saat membuka festival tersebut di Halaman Parkir Stadion Sukung Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampura.

Selain itu, Ardian juga akan memikirkan pemasaran berbagai produk hasil UMKM, sehingga bisa dipasarkan secara lokal, nasional bahkan internasional.

“Kita akan coba pasarkan ke tingkat nasional dan internasional dengan mengikutkan UMKM dalam even–even tertentu,” ujarnya.

Sementara itu,ketua BMI kabupaten Lampung utaraM.Aditya Hafizh Arafat mengungkapkan, festival UMKM ini sebagai upaya pihaknya memajukan perekonomian masyarakat bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara.

Even ini juga bertepatan dengan peringatan hari jadi Kabupaten Lampung Utara yang ke-76″, pungkas nya. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.