Rab. Jun 29th, 2022
Spread the love

Trabass.net — Pesibar — Dalam pameran Pembangunan Krui Fair 2022, yang digelar di Lapangan Pelita Jaya, pekon Pelita kec Pesisir Selatan, Stan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pesisir Barat memamerkan; Market perkantoran Pemerintah daerah Kabupaten Pesisir Barat. Selain itu terlihat diatas meja ada kotak Aspirasi, Selasa (14//06/2022).

Selain market perkantoran Pemda ada juga kotak Aspirasi masyarakat yang bertujuan untuk menjaring Aspirasi masyarakat, yang ingin menyampaikan keinginanya.

” Untuk kotak aspirasi biasanya masyarakat yang memasukkan surat udah datang lebih dari sekali,” jelas Saukat.

Bagi masyarakat yang ingin melihat market Perkantoran Pemerintah kabupaten Pesiair Barat dan ingin menyampaikan Aspirasi kepada DPRD, kesempatan masih terbuka.

Ajang Promosi Pembangunan/ Krui Dair 2022 yang dibuka oleh Bupati Agus Istiqlal pada hari Jumat 10 Juni 2022 akan ditutup Pada hari Kamis 16 juni 2022.

Krui Fair Tahun 2022 Sangatlah Meriah Dibanding Tahun Sebelumnya, Sehingga Masyarakat Kabupaten Pesisir Barat Sangat Antusias Menghadiri Acara Tersebut, Bahkan Banyak sekali Orang – Orang dari Luar Kabupaten Pesisir Barat ini mengisi Jualan seperti Makanan, Minuman dan Cemilan.

Masyarakat Pesisir Barat sangat Senang dengan adanya Acara Tersebut, Bahkan Banyak masyarakat yang berterima kasih kepada Bupati Pesisir Barat telah Membuat acara tersebut dengan sangat sangat meriah. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.