Rab. Jun 29th, 2022
Spread the love

Trabass.Net.Pesawaran – Sat-Pol.PP Pesawatan Siapkan 1 Juta Rupiah bagi Anggotanya yang berhasil Menangkap Si Pelaku Pencurian di Area Kantin Pemkab.Pesawaran , ini sebagai bentuk penyemangat bagi anggota yang jaga juga sebagai bentuk konsekuensi bahwa pengaman yang di lakukan Sat.Pol.PP terus di tingkatkan , hal tersebut di ungkapkan Kabid Prantibum Fahmi Cahyadi SH.MH .Senin (13/06/2022).

Kepala Bidang Prantibum Sat-Pol.PP Kabupaten Pesawaran fahmi cahyadi SH MH Mendampingi Kasat Pol.PP Efendi menghimbau kepada pemilik kantin agar menyalakan lampu kantin dan hordeng agar di buka supaya petugas Pol.PP dapat memantau keadaan bahkan pihaknya telah menyiapkan tempat penitipan barang bagi pemilik kantin di Pos.Penjagaan Pol.PP bagian belang gedung sekertariat Pemkab.Pesawaran.

“Hari ini kita sudah turunkan Tim untuk turun ke lokasi kantin yang kemalingan , sekaligus menghimbau agar pemilik kantin menyalakan lampunya setiap malam dan hordengnya agar di buka saja supaya memudahkan Anggota kita mengawasi kantin tersebut.” Ujar Fahmi.

“Kita juga menyiapkan tempat menitipkan barang di pos penjagaan belakang di gedung sekertariat.” Tambahnya.

Bahkan dengan Tegas Fahmi akan memberi hadiah satu juta rupiah buat Anggotanya bila mana berhasil menangkap Pelaku Pencurian dan menjamin keselamatan si anggotanya.

“Saya siapkan Uang satu juta rupiah sebagai penyemangat anggota apabila berhasil menangkap pelaku pencurinya dan keselamatan anggota saya yang menjamin sampai ke kepolisian ” Tegas Dia.

Pihaknya telah berkoordinasi dengan Bagian Umum Sekertariat Pemkab.Pesawaran supaya pagar belakang sekertariat di pasang kawat berduri , ini langkah prepentif guna pencegahan pencurian.
Seperti yang di beritakan sebelumnya bahwa ,
Kantin Area Pemkab.Pesawaran di belakang Gedung Sekretariat Kembali di bobol Pencuri.2 buah Tabung Gas ukuran 3 kg dan beras diperkiraan berjumlah 5 kg Raib di Gondol si pencuri. Sabtu (11/06/2022).

Kantin Milik Amah yang berlokasikan di belakang gedung Sekertariat Pemkab.Pesawaran di santroni Pencuri.
2 unit tabung gas ukuran 3 kg dan beras berjumlah 5 kg serta uang kotak Amal Raib di Ambil si pencuri.

“Kejadian di Perkiraan pada malam sabtu di atas puku 23 :00 wib sampai subuh .karna kami baru serah terima tugas pagi tadi , kalau saya liat video hasil patroli petugas sebelumnya itu pada pukul 23:00 wib masih aman” Ujar salah satu petugas Pol.PP yang piket.
(Bir)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.