Rab. Jun 29th, 2022
Spread the love

Trabass.Net.Pesawaran – Belasan LSM dan Ormas datangi Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesawaran. Senin (13/06/2022).

Sekitar 12 LSM dan Ormas yang Ada di Kabupaten Pesawara Datangi Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesawaran dengan tujuan Audensi dan Silaturahmi. Adapun LSM dan Ormas yang hadir di antaranya LSM Garda P3ER Pesawaran , Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran , LSM Libra , LSM Lami , Topan-RI, GML, GPK, KPMP, Bidik, Komando, LMPP dan LSM GMBI.

Kedatangan para LSM dan Ormas tersebut di Terima Oleh Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesawaran Yahtar yang juga di dampingi oleh kedua kasinya.

Murni Ahmadi Selaku Ketua Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran saat di konfirmasi di lokasi mengatakan dirinya beserta rekan-rekan LSM dan Ormas mendatangi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesawaran Bertujuan Audensi dan Bersilaturahmi dengan maksud mempererat hubungan antara Dinas dan LSM serta Ormas supaya Kedepan Dunia Pendidikan yang ada di Bumi Andan Jejama ini lebih baik lagi.

“Tujuan Kami silaturahmi dan Audensi.” Kata Ketua PP Murni Ahmadi.

“Adapun tujuan kami audensi adalah menyampaikan masukan-masukan kedinas agar kedepan Dinas Pendidikan kabupaten Pesawaran akan lebih baik lagi dan selalu bersenergi .” Ujarnya.

Ketika di singgung mengenai apakah kegiatan mereka ini ada hubungannya dengan isu adanya Unjuk Rasa tempo hari , Murni Ahmadi langsung membantah dan dirinya bersama kawan LSM dan Ormas yang hadir pada saat ini Tidak ada kaitannya dengan isu tersebut bahkan dirinya dengan tegas mengatakan bahwa kegiatan mereka ini murni silaturahmi serta audensi.

“Kami tidak ada kaitannya dengan isu itu ,” Tegas Dia.

“Kan dari surat yang kami layangkan ke dinas sudah jelas tulisannya Audensi dan Silaturahmi jadi tidak ada kaitannya dengan itu.” Kata Murni Ahmadi.

Selanjutnya Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesawaran Yahtar mengatakan Pihaknya menerima Audensi dari kawan-kawan LSM dan Ormas yang bertujuan bersilaturahmi serta memberikan Masukan terhadap Dinas Pendidikan Kabupaten Pesawaran agar kedepan akan lebih baik lagi.(Bir)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.