Rab. Jun 29th, 2022
Spread the love

Lampung Utara. Trabass net — Kegiatan rutin gotong royong jalan dan pembuatan gotong gorong jalan makam umum warga lingkungan lima dari RT.01 sampai dengan RT.04.;yang dihadiri oleh lurah kelurahan Rejo sari serta Babinkantibmas yang di dampingi oleh warga dan tokoh masyarakat, pemuda dan agama ikut serta mensisingkan lengan mengikuti bergotong royong bersama memperbaiki gorong gorong serta Siring jalan menuju pemakaman umum di jalan lebung Curup”, Minggu,12/06/22.

Kegiatan gotong royong rutin ini melanjutkan ke inginan warga untuk di laksanakan setiap hari Minggu, mulai pembenahan jalan umum yang rusak parah sampai dengan gorong gorong serta Siring menuju pemakaman umum kelurahan Rejo sari yang keberadaan nya di lingkungan lima jalan lebung Curup.

“Di tempat lokasi pekerjaan ketika di minta keterangan terkait kegiatan gotong royong Minggu rutin ini, kepala lingkungan lima, Safsa Rudi menjelaskan”, kegiatan berkat keinginan wraga lingkungan lima Tampa ada nya kepedulian yang di sumbangkan baik itu tenaga, pikiran serta meterial yang telah di di berikan warga kepada kami, ini adalah suatu wujud kepedulian warga lingkungan lima yang kami pimpin, untuk membenarkan jalan umum serta makam demi untuk kepentingan umum bersama,” allhamdulilah”, mudah mudahan apa yang telah di berikan warga lingkungan baik itu makanan, kopi, dan lain lain, menjadi amal ibadah mereka kelak di kemudian hari”, tutur safsa rudi.

Dalam waktu yang sama lurah kelurahan Rejo sari hanapiah.SE, merasa bangga serta terharu melihat semangat juang bergotong royong warga lingkungan lima dari RT 01 sampai dengan RT 04 dengan kompak dan semangat.

“Lanjut nya saya akan berikan surat perintah kepala semua kepala lingkung yang ada di kelurahan rejosari untuk ikut serta juga membantu lingkungan lima untuk partisipasi membantu lingkungan lima bergotong royong guna untuk kepentingan umum,apabila nanti nya surat perintah saya di abaykan kepada para ketua lingkung yang lain nya untuk ikut serta partipasi bergotong royong akan saya berikan surat tegoran keras kepada mereka”, ucap lurah Rejo sari.

Di sela itupun di sampai kan juga oleh ketua RT.03 LK.05,” Romli mursaf menyampaikan dengan ucapan, allhamdulilah peletakan batu pertama pembuatan gorong gorong jalan menuju pemakaman umum ini telah di lakukan oleh lurah, Babinkantibmas, kepala lingkungan lima yang di saksikan juga oleh tokoh masyarakat, dengan azas bergoto royong serta bersih bersih lingkungan lima dalam rangka menyambut HUT Lampura ke 76 di tahun 2022″, tutup Romli mursaf. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.