Rab. Jun 29th, 2022
Spread the love

Trabass.Net.Pesawaran – Kantin Area Pemkab.Pesawaran di belakang Gedung Sekretariat Kembali di bobol Pencuri.2 buah Tabung Gas ukuran 3 kg dan beras diperkiraan berjumlah 5 kg Raib di Gondol si pencuri. Sabtu (11/06/2022).

Kantin Milik Amah yang berlokasikan di belakang gedung Sekertariat Pemkab.Pesawaran di santroni Pencuri.2 unit tabung gas ukuran 3 kg dan beras berjumlah 5 kg serta uang kotak Amal Raib di Ambil si pencuri.

“Kejadian di Perkiraan pada malam sabtu di atas puku 23 :00 wib sampai subuh .karna kami baru serah terima tugas pagi tadi , kalau saya liat video hasil patroli petugas sebelumnya itu pada pukul 23:00 wib masih aman” Ujar salah satu petugas Pol.PP yang piket.

Namun setelah di lakukan pengontrolan ulang oleh Anggota Pol.PP yang lain pada Pukul 17:00 wib sore tadi nampak reng bambu yang menjepit triplek dinding bagian belakang kantin sudah tak nempel rapih lagi.

” Pada jam 5 sore tadi saya kontrol saya curiga kok reng bambu yang menjepit triplek dinding kantin bagian belakang kok ngenggantu lalu saya mendekati ternyata ada bekas orang masuk.” Kata Pol.PP.

“Selanjutnya saya langsung menemui pegawai kantin tersebut kerumahnya dan mengatakan bahwa kantinnya ada yang bobol.”Ungkap Dia.

Kemudian Amah si Pemilik Kantin di temani oleh suaminya dan kedua anaknya mendatangi kantin dan memeriksa barang-barang kantin miliknya pada pukul 19:00 wib malam ini, ternyata pelaku pencurian juga membobol pintu dapur yang menggarah ke ruang utama kantin dan juga membobol box tempat ia menyimpan barang namun di perkirakan dari dalam box tidak ada makanan atau barang yang di jarah oleh si pencuri tersebut.

Dari lokasi kejadian di ketahui 2 buah tabung gas ukuran 3 kg yang terletak di dapur Raib dan Beras berjulah 5 kg juga hilang bahkan kaleng amal yang berisi uang juga ikut Raib.

“Yang hilang tabung gas 2 buah , beras 5 kg dan kaleng kotak amal juga di ambil uangnya.” Kata Amah.

“Ini setiap kemalingan kok sama yang di ambil , jangan- jangan pelakunya satu ini.” Ungkap Amah.

Kejadian ini menurut keterangan anggota Pol.PP yang Tugas , pelaku pencurian di perkiraan memanjat tembok pagar belakang kantin itu karna nampak jejak yang tertinggal di lokasi kejadian.(Bir)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.