Rab. Jun 29th, 2022
Spread the love

Trabass.Net.Pesawaran – Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran memberikan bantuan kepada Novita Sari (23) putri dari pasangan Boimin dan Jinah warga Desa Kalirejo Kecamatan Negeri Katon yang mengidap penyakit lumpuh total sejak lahir. Jum’at (10/06/2022).

Devi Meliasari Rama Selaku Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran mengatakan, Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran dalam Bhakti Sosialnya memberikan bantuan sealakadarnya buat Novita Sari (23) putri dari pasangan Boimin dan Jinah warga Desa Kalirejo Kecamatan Negerikaton Pesawaran .
Bantuan tersebut merupakan iuran dari pengurus dan anggota Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran.

“Hari ini kami hanya bisa memberikan bantuan semampu kami, dan insya Allah kedepan kami akan mengunjungi lagi dan memberikan bantuan kembali,” Ujar Ketua Srikandi Demawan Pesawaran Devi Meliasari Rama.

“Tadi kita dengar juga bahwa pihak keluarga dari Novita Sari mengharapkan adanya bantuan dari semua pihak untuk meringankan beban pengobatan putrinya,” Kata Devi.

Dirinya menjelaskan, hari ini pihaknya juga melakukan kegiatan sosial dengan membagikan nasi kotak di tiga Kecamatan Teluk Pandan, Negerikaton dan Gedong Tataan.

“Kita juga membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang usai melaksanakan Salat Jumat di Masjid Amaliyah Desa Taman Sari sebanyak 123 nasi kotak, masjid Nurul Falah Desa Gebang 50 nasi kotak dan Masjid At-Taqwa Desa Kalirejo sebanyak 119 nasi kotak,” Ungkap Devi .

Di lokasi yang berbeda Sekreraris Srikandi Dermawan Pesawaran Erlinawati mengatakan pihaknya membagikan nasi kotak di Masjid Amaliyah di Desa Taman Sari Kecamatan Gedong Tataan.

“Hari kegiatan sosial Jumat Barokah kita bagi di tiga titik, ya semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi para penerimanya,” kata Ernilawati.

“Mudah-mudahan kedepan Srikandi Dermawan dapat semakin kompak dan solid, serta bisa lebih banyak lagi membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

(Bir)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.