Rab. Jun 29th, 2022
Spread the love

Lampung Utara,Trabass net — Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJI- D) Lampung Utar, Bambang Irawan, Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Ardian Saputra menjadi wakil bupati Lampung Utara. Sisa masa jabatan tahun 2019-2024.Jum’at (10/06/2022).

Bambang Irawan berharap Setelah dilantiknya wakil bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, beliau dapat bekerja dengan amanah dalam mengemban tugas yang mulia, jelas Irawan.

Lanjutnya, dengan Kehadiran wakil bupati Lampung Utara Ardian Saputra, dapat membantu Meningkatkan tata kelola pembangunan, meningkatkan perekonomian Lampung Utara yang lebih baik, dan dapat membuat masyarakat bahagia dan sejahtera.terangnya.

Ditempat yang sama Sekretaris PJI– Demokrasi, Tarosul, memberikan Ucapan yang sama, selamat dan sukses atas terpilihnya dan dilantiknya Ardian Saputra sebagai Wakil Bupati Lampung Utara, Melanjutkan sisa jabatan priode 2019-2024, semoga dapat mengemban amanah, dan dapat merubah sistem kepemerintahan yang lebih baik, demi masyarakat Lampung Utara . Terangnya.

Harapan” semoga dengan adanya wakil Bupati Lampung Utara, dapat merubah kabupaten yang lebih maju dan sukses.tutupnya. ( Hendrik )

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.