Rab. Jun 29th, 2022
Spread the love

Trabass.Net.Pesawaran – Sekitar 67 Peserta Jemaah Haji siap di Berangkatkan pada 18 Juni mendatang, Senin (06/06/2022).

Usai rapat yang di gelar di ruangan Kesejahtraan Masyarakat ( Kesra) Sekertariat Pemkab.Pesawaran , sekitar 67 Calon Jemaah Haji asal Kabupaten Pesawaran siap di berangkatkan di kloter 23 pada 18 juni mendatang. Rapat yang di pimpin oleh Sekda Pesawaran Drs.Syukur menyimpulkan bahwa setiap jemaah Haji akan di pasilitasi oleh Pemkab Pesawaran berupa fasilitas kendaraan atau transportasi dari Pemkab Pesawaran hingga Asrama Haji Raja Basa sampai ke Bandara Jakarta.

” Jumlah Calon Jemaah Haji kita tahun ini berjumlah 67 orang dengan kloter 23 yang akan di berangkatan pada tanggal 18 juni yang rencananya akan di lepas keberangkatannya oleh Bupati dari halaman Islamic Center ” Ujar Rosani Kabag Kesra.

“Dari jumlah Jemaah yang kita berangkatkan , pemkab pesawaran mempasiliasi transportasi keberangkatan atau OTD (Ongkos Transit Daerah ) mulai dari pesawaran sampai Asrama Haji Raja Basa hingga Bandara .” Terang Dia.

“Sekitar Rp 2 .860.568 .00 per jemaah haji dapat subsidi dari pemerintahan Ongkos Transit Daerah ( OTD ) Yang di transfer melalui rekening pemkab dari pemprov.” Terang Rosani mendampingi Sekda Pesawaran Drs.Syukur.

Turut hadir dalam kegiatan rapat…sekda pesawaran Drs Syukur , Kapolres Pesawaran di wakili Kasat Babhinkantibmas Kompol Matera , Kepala Kemenag Pesawaran Warsil Kemalang – Paimam , Kadis Perhubungan Pesawaran Ahmad Syafe’i , Kabag Kesra Ahmad Rosani M.Pd.(Bir)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.