Rab. Jun 29th, 2022
Spread the love

Lampung Utara — Trabass net — Masyarakat Kelurahan Rejosari, Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara mengeluhkan kondisi Jalan Lebung Curup yang rusak dan tak kunjung mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. minggu (05/06/22).

Menurut Safsa Rudi, ketua lingkungan lima, jalan tersebut dalam kondisi berlubang yang hampir menghabiskan sebagian badan jalan, sehingga di khawatirkan akan membahayakan bagi siapapun yang melintasinya.

“Jalan Lebung curup ini merupakan jalan utama yang banyak di gunakan oleh masyarakat Khususnya warga lingkungan lima kelurahan Rejosari dalam beraktivitas sehari-hari” ujarnya.

“Saya khawatir akan membahayakan masyarakat yang melintas di jalan tersebut,saya instruksikan kepada warga RT, 01,02,03 dan 04 untuk setiap hari Minggu bergotong royong memperbaiki jalan rusak yang ada di jalan lebung Curup kelurahan rejosari” lanjut Rudi.

Belum lagi jika malam hari minim penerangan, mengakibatkan lubang tidak terlihat oleh pengendara yang melintas, ini menjadi perhatian untuk kelurahan rejosari untuk dapat kira nya di sampai kan kepada pemerintah daerah kabupaten Lampung Utara”, ungkap Rudi.

Rudi berharap kepada pemerintah daerah yang terkait mengenai penerangan lampu jalan serta jalan rusak tersebut kiranya segera dapat di perbaiki oleh pemerintah daerah melalui Dinas terkait”Mohon pemangku kebijakan dan pihak yang berwenang untuk menyikapinya.

Sebelum ada korban, ada material batu belah di lokasi sudah lama tapi belum ada yang bekerja” tutur Rudi.

Harapan itu sudah kami sampaikan ke pihak kelurahan namun sampai saat ini belum ada respon juga bahkan di saat warga lingkungan lima bergotong royong tidak ada satu pun ada perhatian baik dari pihak kelurahan ataupun dari Babinsa serta Babinkantibmas”, dengan ucapan allhamdulilah berkat swadaya masyarakat lingkungan lima baik di segi materi ataupun alat berat yg di turun kan berangsur ansur jalan lintas lingkungan lima lebung Curup terlaksana dengan baik dan mendapatkan hasil yang maksimal”, tutup Rudi. ( Hendrik )

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.