Rab. Jun 29th, 2022
Spread the love

Trabass.Net.Pesawaran – Sekitar 186 Pegawai Honorer Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesawaran Mendapatkan SPT (Surat Perintah Tugas). Jum’at (03/06/2022).

Pembagian SPT (Surat Perintah Tugas ) bagi 186 orang penerima dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesawaran melalui Tahap 2 yang sebelumnya Tahap satu sekitar 121 orang penerima SPT.

Hal tersebut seperti yang di ungkapkan Kepala Bidang GTK (Guru dan Tenaga Pendidik) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesawaran Yansura ,

“186 SPT sekabupaten pesawaran .ditahun 2021 SKnya 2022.” Ujar Yansura.

Yansura berharap bagi penerima SPT agar dapat menjalankan tugas pokoknya sesusai tugas dan fungsinya.

“Dapat menjalankan tugas pokoknya sesusai tugas dan fungsinya sudah pasti itu .”Kata nya.

SPT diambil secara langsung oleh yang bersangkutan kedinas setempat.

“mereka langsung menggambil kesini , karna mereka seyelah menerima SK dari Pemda BKSDM langsung di SPJ kan supaya terhitung dia menjalankan tugasnya “.Terang dia.

Dengan adanya sejumlah 186 SPT yang di keluarkan oleh melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Pesawaran , Yansura juga berharap untuk tahun berikutnya akan ada tambahan kuota untuk SPT supaya kebutuhan guru dapat terpenuhi.”ya kalau maunya kita sih tiap tahunnya ada penambahan supaya terpenuhi kebutuhan guru ,sekarangkan bukan PNS ya tapi ASN ” Ucapnya.

“ini Tahun kemarin 2 tahap , ini yang tahap ke dua 186 orang dan tahap ke satu 121 orang .” Timpal Yansura.

Senada juga di ucapkan Ketua LSM Garda P3ER Kabupaten Pesawaran Sabturizal , agar pemerintah daerah Kabupaten Pesawaran untuk tahun depan kuota Penerima SPT untuk Guru agar di tambah .

“Pertama saya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Pesawaran Melalui Dinas Pendidikan sudah memberikan SPT kepada 186 Penerima SPT,” Ucap Ketua Garda Sabturizal.

“Selanjutnya besar harapan saya untuk tahun berikutnya Kalau bisa Kuota SPTnya di Tambah lagi karna masih banyak tenaga honor di sekolah-sekolah maupun di Dinas yang masih belum mendapatkan SK. dan SPT.” Kata Sabturizal.(Bir)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.